Wanita Wajib Tahu! 5 Merek Parfum Terbaik dengan Harga Murah, Bikin Penampilan Makin Cantik Wangi Maksimal

Rabu 12-06-2024,18:21 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Parfum HMNS – O memiliki aroma wangi yang manis, yang dihasilkan dari ekstrak red apple, rose, jasmine, vanilla dan amber. Perpaduan dari aroma tersebut, mampu menghadirkan keharuman parfum yang terkesan feminin. 

Tidak heran jika HMNS Perfume – O menjadi incaran banyak kalangan kaum wanita yang ingin tampil cantik dan elegan. 

HMNS Perfume – O termasuk merek parfum terbaik dengan harga murah loh. Kamu bisa mendapatkan parfum ini hanya dengan harga kisaran Rp 323.000 setiap 100 ml.

2. The Body Shop White Musk L’eau Body Mist Fragrance

Mau cari merek parfum terbaik dengan harga murah? Ini dia parfum The Body Shop White Musk L’eau Body Mist Fragrance yang paling cocok untuk kamu pilih. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Isi Ulang Cowok Terlaris dengan Aroma Kalem dan Tahan Lama, Makin Berkeringat Makin Wangi

BACA JUGA:Cukup Best Seller, 5 Parfum Isi Ulang Wanita yang Disukai Pria Ini, Bisa Bikin Kamu Tampil Lebih Elegan

Body Shop merupakan brand kecantikan yang tekenal dengan produk-produk kecantikannya, salah satu produknya adalah parfum. 

Parfum The Body Shop White Musk L’eau Body Mist Fragrance menjadi salah satu produk mengharum badan yang memiliki kandungan dari synthetic musk, green pear, lily of the valley, jasmin dan rose essence. 

Kandungan tersebut mampu menciptakan parfum atau body mist dari brand The Body Shop ini memiliki aroma yang ringan dan menyegarkan. 

Cocok banget kamu gunakan parfum The Body Shop White Musk L’eau Body Mist Fragrance untuk menghadiri acara formal maupun untuk menjalani aktivitas sehari-hari. 

BACA JUGA:Kenali 4 Perbedan Eau de Parfume dan Eau de Toilette dari Berbagai Sisi, Kira-kira Lebih Awet yang Mana Nih?

BACA JUGA:4 Aroma Parfum Pria yang Disukai Banyak Wanita, Wanginya Sangat Khas Segar dengan Sensasi Misterius dan Kalem

Kamu bisa miliki produk parfum dari The Body Shop White Musk L’eau Body Mist Fragrance dengan harga yang berkisaran Rp 219.000 setiap 100 ml-nya. 

3. Premiere Beaute Parfum City

Premiere Beaute Parfum City merupakan parfum wanita yang menawarkan kehruman yang sangat mewah dan berkelas seperti wanita modern sekarang ini. 

Kategori :