Rezekinya Bertambah, Inilah 7 Weton yang Usahanya Akan Berkembang Pesat Setelah Idul Adha Menurut Primbon Jawa

Kamis 13-06-2024,17:16 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Ramalan Primbon Jawa: Weton yang Beruntung Pada Tanggal 11 Juni 2024

Bisnis dari orang-orang yang lahir pada hari Senin Pahing diprediksi akan mengalami peningkatan omset yang signifikan serta akan mendapatkan peluang-peluang baru untuk ekspansi atau diversifikasi usaha.

3. Jumat Pon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, bagi orang-orang yang lahir pada hari Jumat Pon, setelah Idul Adha adalah waktu yang sangat tepat untuk melangkah ke tingkat yang lebih tinggi dalam hal karir atau bisnis mereka.

Kesempatan untuk mendapatkan proyek-proyek besar atau kemitraan strategis akan muncul setelah Idul Adha, sehingga dapat membawa para pemilik weton ini menuju kesuksesan yang lebih besar.

4. Rabu Wage

Berdasarkan kitab primbon Jawa, setelah Idul Adha orang-orang yang lahir pada hari Rabu Wage diyakini akan mendapatkan keberuntungan dalam hal hubungan sosial dan jaringan bisnis.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Perempuan yang Dapat Mendatangkan Kemakmuran Bagi Suaminya, Adakah Weton Istrimu?

BACA JUGA:Intip Nih 2 Warna Baju Pembawa Rezeki Pada Hari Selasa menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Saja?

Setelah Idul Adha, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Wage diyakini akan mendapatkan dukungan besar dari relasi-relasi mereka, sehingga dapat membantu mereka untuk memperluas jangkauan bisnis dan meningkatkan reputasi mereka di mata publik.

5. Minggu Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Kliwon akan mendapatkan kejelasan dan kepastian dalam hal usaha setelah Idul Adha.

Para pemilik weton ini diprediksi akan mampu menyelesaikan masalah-masalah yang menghambat kemajuan bisnis mereka, sehingga mereka dapat mencapai tujuan-tujuan yang mereka inginkan.

6. Jumat Legi

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Legi akan merasakan peningkatan dalam hal kreativitas dan visi bisnis setelah Idul Adha.

BACA JUGA:Cek Yuk 4 Warna Cat Rumah Pembawa Rezeki menurut Primbon Jawa, Cat Warna Rumahmu Jadi Warna ini!

Kategori :