5 Hair Care Terbaik Perawatan Rambut Rontok Parah, Rahasia Rambut Tebal dengan Produk Harga Terjangkau

Jumat 14-06-2024,08:45 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

Selain untuk mengatasi rambut rontok parah, vitamin ini juga cocok dipakai untuk rambut yang sering menggunakan alat styling panas seperti catokan dan hairdryer.

Menariknya lagi nih, produk perawatan rambut rontok ini juga dilengkapi dengan UV filter sehingga yang akan memberikan perlindungan dari sinar matahari.

Untuk menggunakannya, cukup usapkan isi kapsul tersebut ke kulit kepala sesaat setelah keramas ya.

BACA JUGA:Rahasia Awet Muda di Usia 50 dengan Air Mawar, Begini Cara Pakainya Agar Kulit Kencang 10 Tahun Lebih Muda

BACA JUGA:3 Kunci Wajah Glowing dengan Bahan Dapur, Cerahkan Kulit Kusam dan Noda Hitam Nggak Pakai Lama

2. Head & Shoulders Supreme Anti-Hairfall Shampoo

Selain menggunakan vitamin, pemakaian shampo yang tepat juga menjadi alternatif untuk mengatasi rambut rontok dan tipis.

Shampo perawatan rambut rontok parah ini memiliki kandungan luxurious argan crème dan ekstrak madu di dalamnya yang kaya manfaat.

Yap, dengan kandungan tersebut Head & Shoulders Supreme Anti-Hairfall Shampoo akan membantu mengobati rambut patah dan membuatnya lebih kuat.

Pakailah secara rutin untuk mendapatkan rambut yang terlihat lebih tebal karena rontok berkurang, juga tampak lebih sehat dan berkilau.

BACA JUGA:4 Shampo Minimarket untuk Rambut Anti Ketombe, Bersihkan Kulit Kepala Nggak Bikin Gatal Lagi

BACA JUGA:Review Jujur Viva Nutri Bright Lip Serum untuk Melembabkan, Bibir Cerah Cuma 20 Ribu Udah Ada UV Protectnya!

3. Serasoft Serum Conditioner Hair Fall Treatment

Setelah penggunaan shampo, ada kondisioner perawatan rambut rontok parah yang dilengkapi dengan DGA serum (kombinasi serum dan asam amino) untuk 5 kali lebih kuat menguatkan akar rambut.

DGA serum tadi akan dikombinasikan dengan sophora root sehingga akan membuat kita terasa menggunakan kondisioner dan hari serum sekaligus.

Serasoft Serum Conditioner Hair Fall Treatment ini akan membantumu mendapatkan rambut yang lebih kuat, lembut, dan mudah diatur.

Kategori :