4 Wardah Moisturizer Gel untuk Mencerahkan Wajah, Kulit Glowing dan Awet Muda Tak Perlu Skincare Mahal

Jumat 14-06-2024,15:56 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Selain melembabkan, efeknya juga membantu menyejukkan kulit dan menenangkan. Jadi, bisa banget buat dipakai sebagai penyelamat saat kulit iritasi atau kemerahan. 

Soal harga gak perlu khawatir, sebab terbilang masih terjangkau bagi kantong. Tenang saja, produk ini juga sudah BPOM, halal dan hypoallergenic ya. Jadi, yuk cobain!

4. Wardah Calm and Soothe Gel Moisturizer

Bagi kamu yang mencari Wardah moisturizer gel untuk kulit berminyak dan berjerawat. Maka, wajib cobain Wardah Calm and Soothe Gel Moisturizer. 

Varian satu ini memiliki tekstur gel berwarna putih bening yang ringan. Selain itu, ada efek mendinginkan saat dioleskan ke wajah. Aromanya pun menangkan. 

BACA JUGA:3 Cara Alami Atasi Lingkaran Hitam Mata yang Membandel, Cuma Modal Bahan Dapur di Rumah

Adapun kandungan utamanya berupa cica complex, panthenol, hingga ceramide. Kombinasi tiga bahan aktif tersebut membantu menenangkan kulit, melembabkan, mencegah masalh jerawat dan mengatasi iritasi atau kerematahan. 

Produk ini menjadi salah satu penyelamat bagi kamu yang memiliki masalah jerawat nih. Karena, kandunganya bagus untuk memperbaiki kondisi kulit. 

Jika ditanya, bagaimana cara pemakaian wardah moisturizer gel yang benar? Maka, kamu cukup menggunakanya di pagi hari sebelum mengaplikasikan sunscreen. Kemudian, pakai kembali ada malam hari menjelang tidur. 

Pastikan, kamu memiliki salah satu wardah moisturizer gel untuk mencerahkan wajah sesuai jenis kulit ya.Tentunya, konsisten menggunakan adalah kunci hasil optimal. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Kategori :