5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic TVS IQube Terbaru

Jumat 14-06-2024,17:22 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Alasan mengapa Anda harus membeli motor matic TVS IQube terbaru yang kedua adalah karena performa tangguh dan hemat bahan bakar. TVS IQube S didukung dengan dapur pacu berupa dua paket baterai lithium-ion dengan total kapasitas 3,04 kWh.

Dengan tenaga segitu, TVS IQube S memiliki jangkauan hingga 100 km dan kecepatan maksimalnya 78 km/jam dengan sekali pengisian daya. TVS IQube S sudah selesai dengan sistem pengereman CBS yang membuatnya tetap aman.

Selain itu, TVS IQube S juga sudah disematkan dengan sistem pengereman CBS yang membuat pengereman CBS sehingga pengereman lebih aman dan nyaman. 

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo 2024 vs All New Nmax 155: Perbandingan Spesifikasi dan Fitur, Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Bukan MTB Biasa! Intip Spesifikasi dan Harga Sepeda Listrik Selis Roadmaster yang Kuat Di Segala Medan

3. Fitur Canggih dan Praktis

Alasan mengapa Anda harus membeli motor matic TVS IQube terbaru yang ketiga adalah karena fitur canggih dan praktis. TVS IQube S telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menjadikannya semakin praktis dan nyaman untuk dikendarai.

Beberapa fitur tersebut antara lain: sistem pencahayaan LED, panel instrumen digital, sistem start-stop , dua pilihan mode berkendara yakni Eco dan Power, pengereman CBS, parking assist dan port USB charging. 

4. Ramah Lingkungan

Alasan mengapa Anda harus membeli motor matic TVS IQube terbaru yang keempat adalah karena ramah lingkungan. TVS IQube S merupakan motor matic ramah lingkungan yang tak menghasilkan emisi gas buang. 

Hal inilah yang jadikan motor ini ideal untuk dikendarai di kota-kota yang padat dengan polusi udara.

BACA JUGA:Hal-hal yang Disukai dari Motor Yamaha NMAX Turbo 2024

BACA JUGA:All New Honda Beat Vs Beat Street 2024: Perbandingan Spesifikasi dan Fitur, Jadi Pilih yang Mana?

5.Harga Terjangkau

Alasan mengapa Anda harus membeli motor matic TVS IQube terbaru yang terakhir adalah karena harganya terjangkau. TVS IQube S ditawarkan dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan motor matic listrik lainnya.

Dengan semua fitur dan kelebihan yang ditawarkan, TVS IQube S merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari motor matic stylish, canggih, dan ramah lingkungan. 

Kategori :