Cocok untuk Ngedate Pertama! 5 Coffee Shop yang Memiliki Suasana Romantis di Pekalongan, Dijamin Doimu Suka!

Sabtu 15-06-2024,18:40 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jangan sampai ngedate pertamamu gagal, beberapa coffee shop yang memiliki suasana romantis di Pekalongan ini wajib banget kamu kunjungi.

Momen ngedate pertama, menjadi salah satu momen yang tidak akan terlupakan, oleh karena itu kamu harus bikin doimu senyaman mungkin, salah satunya dengan mengajaknya keluar ke coffee shop.

Nah, buat kamu yang masih bingung kira-kira dimana ya? inilah beberapa coffee shop yang memiliki suasana romantis di Pekalongan, yuk langsung saja kunjungi.

BACA JUGA:Jumat Berkah, Samapta Polres Pekalongan Berbagi Bahan Makanan di Karanganyar

BACA JUGA:Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polres Pekalongan Berikan Edukasi kepada pelajar MI Kesesi

1. Teman Cerita

Rekomendasi coffee shop yang memiliki suasana romantis di Pekalongan, pertama kami memberikan rekomendasi teman cerita coffee, yang berada di sebelah selatan SMP Wonopringgo.

Teman cerita sendiri, memang sejak awal dibuka menjadi salah satu tempat nongkrongnya muda-mudi Pekalongan dan sekitarnya, cocok banget untuk menikmati malam minggu bersama orang tersayang.

Disini, tidak hanya menawarkan minuman coffee saja, namun juga ada banyak minuman non coffee, mulai dari red velvet, matcha, dan lain sebagainya.

Ada banyak spot menarik yang bisa kamu pilih, mulai dari indoor sampai outdoor, dan setiap malam minggu ada live musik disini, jadi bisa nemenin kamu agar semakin romantis.

BACA JUGA:Pemkot Pekalongan Dorong Masyarakat Membuat AK1, Guna Mudahkan Informasi Lowongan Kerja

BACA JUGA:Nissan Livina Punya Tawaran Angsuran Terjangkau Mulai Rp3 Jutaan

2. Soul.tan coffee

Selanjutnya ada coffee shop baru di Pekalongan, dan lokasinya sendiri masuk ke dalam gang, bisa dikatakan sebuah hidden gem.

Soultan coffee ini, berlokasi di sebrang gang puskesmas Wonopringgo, dan untuk menuju ke lokasinya kamu haru melewati perkampungan terlebih dahulu.

Kategori :