4 HP Harga 2 Jutaan yang Support Settingan Tertinggi di Berbagai Game, Optimal Buat Push Rank Jadi Raja Gaming

Selasa 18-06-2024,10:19 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Soal performa gaming, HP ini sudah bisa memainkan beberapa game populer seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, hingga COD Mobile. HP ini juga sudah mampu menggunakan setelan grafik HD dengan frame rate high di PUBG Mobile serta medium high COD Mobile. Hanya saja, HP ini tidak dibekali sensor gyroscope sehingga pengalaman bermain PUBG Mobile mungkin akan terasa kurang memuaskan.

Tampil dengan gaya yang lebih premium dan berkelas, HP ini hadir dengan dengan model layar melengkung berpanel IPS LCD seluas 6,78 inci, refresh rate 120 Hz, serta memiliki resolusi 1080x2460 pixel.  HP ini juga sudah membawa speaker stereo dari DTS, audio jack 3,5 mm, dan NFC.

Bicara soal harga, HP ini sudah bisa kamu dapatkan dengan membeli di kisaran harga mulai 2,3 jutaan.

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

POCO M6 Pro

Selanjutnya kamu juga bisa mempertimbangkan POCO M6 Pro sebagai salah satu HP harga 2 jutaan yang support settingan tertinggi di berbagai game. HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Ultra fabrikasi 9 nanometer dilengkapi RAM 8/256 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu V10 di angka 451.159 poin.

Tentu, HP ini bisa diandalkan untuk beberapa game popular saat ini seperti Mobile Legends. Di settingan ultra, HP ini mampu capai average frame rate 57,9 FPS sementara pada game COD Mobile HP ini mampu jalankan di settingan medium dan berhasil meraih 58,3 FPS. Layarnya juga dapat menampilkan konten secara jernih karena sudah didukung panel teknologi flow AMOLED berukuran 6,67 inci, resolusi Full HD+, dan memiliki refresh rate 120 Hz.

Berbekal baterai 5000 mAh, HP ini juga dibekali fitur 67W turbo charging. Selain sudah menggunakan sensor fingerprint in display, HP ini juga dibekali NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker stereo.

Untuk harganya sendiri, HP ini bisa kamu dapatkan mulai kisaran harga 2,8 jutaan.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

POCO X5 5G

Mengisi daftar HP harga 2 jutaan yang support settingan tertinggi di berbagai game yang terakhir di artikel ini ada POCO X5 5G. HP ini hadir dengan chipset Snapdragon 695 yang dilengkapi dengan dua pilihan konfigurasi RAM 6 sampai 8 GB serta memori internal mulai 128 sampai 256 GB. Dengan spesifikasi yang dibawanya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu tinggi di angka 404.767 poin.

Tidak heran jika HP ini memang sanggup hadirkan pengalaman anti delay pada game Mobile Legends di settingan ultra high 60 FPS. Sementara pada game PUBG Mobile sanggup dijalankan di settingan smooth ultra dengan gyro aktif.

Layarnya dibekali panel AMOLED seluas 6,67 inci dengan refresh rate tinggi 120 Hz dan touch sampling rate hingga 240 Hz. HP di daftar terakhir HP harga 2 jutaan yang support settingan tertinggi di berbagai game ini dibekali baterai 5000 mAh. Namun, speaker yang disematkan hanya speaker mono, bukan stereo.

Kategori :