Perbandingan Yamaha NMAX Turbo Vs XMAX: Mana yang Lebih Worth It dalam Performa, Fitur dan Harganya?

Selasa 18-06-2024,21:02 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Namun, jika ingin skutik dengan teknologi yang lebih advanced dan nyaman digunakan untuk mobilitas harian, maka kamu bisa pilih Yamaha Nmax Turbo.

2. Fitur

Perbandingan Yamaha NMAX Turbo vs XMAX yang kedua adalah fiturnya. Yamaha NMAX Turbo sudah disematkan berbagai fitur modern.

Mulai dari Smart Key System, Stop & Start System, Traction Control System (TCS), ABS, dan panel instrumen full digital. Sementara, XMAX dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Smart Key System, Stop & Start System, Traction Control System (TCS), ABS, Keyless Entry System, Hand Grip Heater, Electric Power Socket, dan panel instrumen full digital dengan layar TFT.

BACA JUGA:Dibalik Kelebihannya, Ternyata Kekurangan Daihatsu Sigra juga Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membelinya!

BACA JUGA:Ngacir dan Gesit Banget! Inilah Rekomendasi Motor Kopling Murah Tapi Tetap Gagah, Dijamin Penampilan Makin PD

Dari segi performanya, XMAX memiliki fitur yang lebih lengkap dan canggih dibandingkan NMAX Turbo.

3. Desain

Perbandingan Yamaha NMAX Turbo vs XMAX yang ketiga adalah desainnya. Yamaha NMAX Turbo mengusung desain sporty dan modern dengan lampu LED depan dan belakang.

Desain Yamaha NMAX Turbo yang ramping dan ringan, membuatnya mudah dikendalikan di jalanan yang padat. Sementara, XMAX mempunyai desain maxi dan gagah yang terlihat dengan lampu LED depan dan belakang.

Dari segi desainnya, XMAX jauh lebih sporty dan agresif dibandingkan Yamaha NMAX Turbo dan cocok untuk pengendara yang ingin tampil beda.

BACA JUGA:Idaman Mertua! Inilah Rekomendasi Motor Kopling Terbaik di Tahun 2024, Dijamin Bikin Tampan dan Gagah

BACA JUGA:Cintai Produk Lokal! Simak, Spesifikasi Sepeda Listrik Sunrace Sunny yang Murah dan Sporty

4. Dimensi

Perbandingan Yamaha NMAX Turbo vs XMAX yang keempat adalah dimensinya. Yamaha NMAX Turbo type Tech MAX Ultimate punya dimensi yang lebih compact dengan panjang  1.935 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1.200 mm. 

Yamaha NMAX Turbo memiliki bobot lebih ringan dengan 135 kg, sehingga membuatnya lebih mudah untuk dikendalikan, terutama di perkotaan. Selain itu, tinggi joknya 770 mm, sehingga lebih ramah bagi pengendara dengan postur tubuh lebih pendek.

Kategori :