Perbandingan Yamaha NMAX Turbo Vs XMAX: Mana yang Lebih Worth It dalam Performa, Fitur dan Harganya?

Selasa 18-06-2024,21:02 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Sementara, XMAX memiliki body lebih besar dan berta dengan panjang 2.185 mm, lebar 775 mm, dan tinggi 1.465 mm. XMAX punya berat mencapai 179 kg yang memberikan kesan lebih kokoh dan stabil, terutama saat digunakan untuk touring. 

Tinggi joknya 795 mm sehingga banyak  pengendara dengan tinggi badan kurang dari 170 cm yang kesulitan menggunakannya.

BACA JUGA:Pemula Merapat! 5 Motor Listrik Murah Dibawah 20 Juta Ini, Bisa Kamu Miliki Dijamin Memuaskan!

BACA JUGA:Murah Juga Berkualitas! 5 Motor Listrik Murah Terbaik untuk Pemula Ini, Sudah Disematkan Fitur Canggih!

5. Harga

Perbandingan Yamaha NMAX Turbo vs XMAX yang terakhir adalah harganya. Yamaha NMAX Turbo dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 37 juta hingga Rp 45 jutaan.

Sementara, XMAX ditawarkan dengan harga sekitar Rp 61 jutaan. Dari segi harganya, XMAX lebih tinggi dibandingkan Yamaha NMAX Turbo.

Kesimpulan

Yamaha NMAX Turbo dan XMAX adalah skutik maxi yang menarik perhatian dengan performa, fitur, desain hingga harga yang terjangkau. Yamaha NMAX Turbo cocok untuk pengendara yang mendambakan skutik maxi bertenaga dengan fitur modern dan harga terjangkau.

Sementara, XMAX cocok untuk pengendara yang membutuhkan skutik maxi dengan performa tinggi, fitur canggih, desain gagah dan rela mengeluarkan budget lebih. 

Nah, itulah perbandingan Yamaha NMAX Turbo vs XMAX. Pilihlah skutik maxi mana yang terbaik menurut kebutuhan dan budget yang kamu miliki.(*)

Kategori :