4 Skincare Lokal untuk Usia 30 Tahun Keatas, Bantu Dapatkan Wajah Kinclong dan Awet Muda

Jumat 21-06-2024,18:42 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Skincare lokal untuk usia 30 tahun keatas tersedia dalam berbagai varian dan merk. Produknya tidak kalah saing dari brand luar karena kualitasnya bagus lho.

Bicara produk skincare, sekarang ini produk lokal terus berkembang dan banyak bermunculan merk-merk baru. Bahkan sekalipun masih hitungan tahun saja, brand skincare lokal mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Produk lokal ini bisa menjadi salah satu alternatif perawatan kulit karena dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, juga formula yang dibuat dengan menyesuaikan kondisi umum kulit orang Indonesia.

Terlebih saat memasuki usia 30 tahunan, tentunya produk skincare yang dipakai perlu fokus untuk perwatan kulit agar tidak cepat muncul tanda penuaan.

BACA JUGA:Begini 4 Cara Memaksimalkan Penggunaan Minyak Zaitun, Bikin Cantik dari Ujung Rambut Sampai Kaki

BACA JUGA:Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah Flek Hitam, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Kulit Glowing

Pada usia ini, baiknya kita menggunakan skincare dengan kandungan melembapkan, meremajakan kulit, meratakan warna kulit, juga mencegah kulit dari tanda penuaan.

Skincare Lokal untuk Usia 30 Tahun Keatas

1. Azarine Retinol Smooth Glowing Serum

Rekomendasi skincare yang pertama ini punya banyak kelebihan. Pertama, produk lokal ini adalah seri Azarine X Marvel yang punya kemasan khas, tidak terlalu girly.

Kedua, serumnya dibanderol dengan harga terjangkau saja sekalipun memiliki kandungan retinol di dalamnya. Biasanya serum retinol sedikit mahal, tp Azarine Retinol Smooth Glowing Serum dijual dengan harga Rp 50 ribuan.

Selain itu, skincare lokal untuk usia 30 tahun keatas ini dibuat dengan teknologi encapsulated yang membuatnya menghindari risiko iritasi.

BACA JUGA:4 Tone Up Sunscreen untuk Mencerahkan dan Atasi Tanda Penuaan, Kunci Wajah Tanpa Kerutan Juga Flek Hitam

BACA JUGA:Ingin Wajah Glowing Permanen? Begini, Cara Pakai Air Mawar Sebelum Tidur yang Benar

Pakailah serum retinol yang cocok untuk pemula ini secara rutin atau menyesuaikan kebutuhan, maka kamu bisa mengatasi kerutan, flek hitam, jerawat, dan pori-pori besar.

Kategori :