4 Skincare Lokal untuk Usia 30 Tahun Keatas, Bantu Dapatkan Wajah Kinclong dan Awet Muda

Jumat 21-06-2024,18:42 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

2. Dear Me Beauty Skin Barrier Sunscreen Gel SPF 50 PA++++

Skincare lokal untuk usia 30 tahun keatas selanjutnya adalah Dear Me Beauty Skin Barrier Sunscreen Gel SPF 50 PA++++.

Produk yang akan memberikan perlindungan kulit dari paparan sinar UV ini diklaim aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Tentunya dengan kandungan yang sudah teruji kemanannya.

Sunscreen ini memiliki kandungan ceramide yang akan memberikan perlindungan untuk lapisan kulit dari iritasi, sekaligus menjaga skin barrier.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori Besar, Di Bawah 50 Ribuan

BACA JUGA:Review Jujur! Kupas Tuntas 4 Moisturizer Glad2glow, Mulai Wajah Kusam Hingga Jerawat Bisa Hilang Tuntas!

Kandungan lainnya adalah aloe vera dengan sifat antibakteri yang akan mengatas masalah jerawat di wajah. Produk lokal ini juga bisa mengatasi kulit kendur dan flek hitam lho.

3. La Tulipe Smoothing Day Cream

Salah satu rekomendasi skincare lokal untuk usia 30 tahun keatas ini akan memberikan kelembapan untuk kulit saat siang hari.

Terdapat kandungan antioksidan di dalamnya yang membuat krim siang ini memiliki kemampuan menghaluskan kulit dan mengencangkannya sekaligus.

Cocok untuk kulit usia 30 tahunan agar tetap awet muda, bebas dari tanda penuaan yang mulai datang. Krim ini memiliki tekstur watery yang cepat meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan white cast.

BACA JUGA:Review Battle Cushion Wardah Colorfit vs Wardah Instaperfect, Brand yang Sama Mana yang Lebih Bagus dan Tahan?

4. Y.O.U Golden Age Deep Cleansing Facial Wash

Tidak kalah penting dari rekomendasi skincare lokal untuk usia 30 tahun keatas lainnya, facial wash ini akan membersihkan kulit secara mendalam.

Y.O.U Golden Age Deep Cleansing Facial Wash akan mengangkat kotoran, sisa makeup, dan minyak berlebih yang ada di kulit.

Di dalamnya ada kandungan lauric acid untuk membersihkan pori-pori, juga pomegranate dengan sifat antioksidannya yang akan mencerahkan.

Kategori :