4 Handbody Citra untuk Mencerahkan Kulit, Solusi Atasi Kulit Kusam dan Warna Tidak Merata

Selasa 25-06-2024,06:18 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

Handbody ini juga sudah dilengkapi dengan UV filter untuk melindungi kulit dari penggelapan karena paparan sinar matahari. Jadi, kamu bisa mendapatkan kulit yang selalu berkilau.

2. Citra Natural Booster Body Serum Fresh Glow

Handbody Citra untuk mencerahkan kulit berikutnya adalah Citra Natural Booster Body Serum Fresh Glow. Harganya cukup terjangkau, kurang dari Rp 20 ribuan.

Produk body serum ini memiliki kandungan ekstrak aloe vera dan hyaluronic acid yang akan menghidrasi kulit dengan baik sehingga kulit pun akan terasa lebih lembut, kenyal, dan glowing.

BACA JUGA:Tips Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami, Bikin Kulit Kinclong Tanpa Noda Hitam Hanya Pakai 2 Bahan

BACA JUGA:Begini 5 Urutan Perawatan Rambut yang Benar, Kunci Rambut Sehat Berkilau dan Anti Rontok

Tidak hanya itu saja, body serum ini juga memiliki 20x kekuatan niacinamide dan vitamin C yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit secara maksimal.

Produk ini cocok buat kamu dengan masalah kulit kusam atau belang agar merata. formulanya ringan sehingga cepat meresap tanpa terasa lengket.

3. Citra Fresh Glow UV Gel

Selanjutnya, ada Citra Fresh Glow UV Gel. Handbody Citra untuk mencerahkan kulit ini memiliki kandungan aloe vera di dalamnya yang akan menghidrasi kulit.

Selain melembapkan, menggunakan produk ini juga akan membantu menutrisi kulit dan membuat kulit terasa lebih halus.

BACA JUGA:Bolehkah Eksfoliasi Wajah Secara Alami? Berikut 3 Daftar Bahan dan Cara Pakainya Agar Kulit Bersih dan Cerah

BACA JUGA:4 Produk Citra Terbaik untuk Mencerahkan Kulit, Saatnya Katakan Bye Kusam!

Selain aloe vera, di dalamnya juga terdapat kandungan pencerah, filter UV, dan ekstrak rose. Pakailah secara rutin pada siang hari untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, lembap, dan awet muda.

4. Citra Body Serum Complete Glow

Yang terakhir, ada Citra Body Serum Complete Glow. Body serum ini bisa menjadi perawatan yang tepat untuk mengatasi kulit belang, dark spot, dan kulit kering.

Kategori :