Ternyata Yamaha Nmax Turbo 2024 Banyak Digemari Oleh Para Pecinta Skuter Matic Karena Hal Ini!

Selasa 25-06-2024,20:48 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Yamaha Nmax Turbo 2024 akhirnya resmi masuk ke pasar Indonesia pada tanggal 12 Juni 2024 kemarin, dan mendapatkan sambutan baik dari para pecinta otomotif.

Skuter matic pendatang dari Yamaha ini, viral menjadi perbincangan di berbagai media sosial oleh para pecinta otomotif, karena motor ini mengusung tagline TURBO.

Apalagi harga yang ditawarkan oleh Yamaha Nmax Turbo 2024 ini, masih cukup terjangkau, untuk varian terendahnya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 32 jutaan, dan varian tertingginya mencapai Rp 45 jutaan.

Selain itu, ada beberapa alasan lain kenapa Yamaha Nmax Turbo 2024 ini banyak disukai oleh para pecinta otomotif, kira-kira apa saja ya simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Kulik dan Bongkar Mesin Yamaha Lexi 155cc Sebagai Motor Skutik Gagah, Ternyata Begini Komponen Mesinnya

BACA JUGA:Yamaha Lexi 155 2024 Diklaim Sebagai Skuter Matic Masa Depan Karen Beberapa Alasan Ini!

1. Memiliki Fitur Menarik di Varian Turbo TechmAX

Yamaha Nmax Turbo 2024, memiliki varian tertinggi yaitu Turbo TechMAX, yang tentunya banyak dibekali dengan berbagai fitur canggih dan modern.

Ada beberapa fitur yang disematkan pada varian tertinggi ini, seperti Y-Connect, Traction Control, Dual Channel ABS, Smartkey, YECVT, TFT Infotainment Display dan Navigation Display.

Nah, agar pengendara dapat menggunakan navigasi ini, pengendara dapat menghubungkannya dengan aplikasi menggunakan bluetooth.

Ada juga YECVT, dimana fitur ini hanya dapat dijumpai pada varian Turbo dan Turbo TechMAX saja, dengan demikian berkendara semakin nyaman.

BACA JUGA:Kelebihan Suzuki S-Presso 2024 Membuat Konsumen Geleng-Geleng Kepala, Harganya Cukup Terjangkau!

BACA JUGA:Sepeda Listrik Exotic Veloce 2.0: Jarak Tempuh Jauh, Performa Tangguh dan Gaya Menawan

2. Memiliki Desain Semakin Tajam dan Sporty

Secara dimensinya sendiri, generasi terbaru dari Yamaha Nmax ini memiliki ukuran yang cukup besar, bagasinya saja memiliki kapasitas mencapai 25 liter.

Kategori :