Hal yang Jarang Diketahui Tentang Inosuke dari Anime Demon Slayer: Pernah Diasuh Oleh Douma, Iblis Bulan Atas

Kamis 04-07-2024,09:11 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

Selain dengan Tanjiro dan Zenitsu, Inosuke benar-benar menghargai hubungannya dengan Pilar Serangga tersebut. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Terbaik Musim Semi 2024 versi Anime Corner: Penuh aksi dan Romansa

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Musim Panas 2024 Paling Diantisipasi versi Anime Corner: Ada Oshi no Ko Season 2

Saat Kanae menyerang Douma, Inosube baru muncul di akhir chapter 158 dan menyelamatkan Kanae dari serangan jurus Darah Iblis Douma yang fatal. 

Dalam pertemuan inilah Inosuke mengetahui kematian Shinobu. Dan di saat yang bersamaan, dia mengetahui fakta bahwa dulu Douma pernah merawat dirinya. 

Douma sendiri yang mengungkapkan bahwa dia pernah merawat ibu Inosuke yang dulu kabur dari rumah karena suainya yang kasar. 

Di saat itu, Inosuke yang masih bayi ikut 'dibesarkan’ oleh Douma. Namun, sang ibu melihat Douma memakan banyak manusia dan memutuskan untuk kabur. 

BACA JUGA:Saatnya BingeWatch! Ini Rekomendasi Anime yang Tamat di Bulan Juni, Ringan dan Cocok untuk Mengisi Waktu Luang

BACA JUGA:Anime Terbaru Dandadan Bakal Segera Tayang Oktober 2024! Seiyuu Tanjiro Demon Slayer Jadi Pengisi Suara MC

Banyak dari kita yang menonton seri ini mungkin lupa dengan nama lengkap Inosuke. Nama aslinya adalah Hashibira Inosuke, diambil dari ibunya, Hashibira Kotoha. 

Kotoha yang mengetahui bahwa Douma adalah iblis secara sadar melempar Inosuke ke tepi tebing yang dialiri aliran sungai. 

Namun Kotoha tidak sempat melarikan diri, dan ikut terbunuh oleh Douma. Hal ini membuat dendam dalam diri Inosuke semakin bangkit. 

Dan pada akhirnya, dia dan Kanae berhasil memenggal Douma berkat tubuh sang iblis yang mulai membusuk akibat racun yang dia serap dari tubuh Shinobu. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Review Kaiju No. 8 Episode 12: Season Finale dan Pembuktian Jati Diri Kafka yang Sebenarnya

BACA JUGA:Mengharukan! Ternyata Ini Isi Surat Untuk Zenitsu di Demon Slayer S4 Episode 7, Pantas Langsung Mode Serius!

Pertempuran ini selesai di akhir chapter 162 hingga 163 dan kemungkinan akan jadi salah satu pertempuran pengisi film trilogi Infinity Castle Arc ke dua. 

Kategori :