Tempatnya Bikin Tenang, 5 Curug yang Masih Alami di Purwokerto Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Liburan!

Kamis 04-07-2024,10:56 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Curug Gomblang ini, masih memiliki pemandangan yang masih hijau dan masih sangat asri, cocok banget untuk melepas penat setelah beraktivitas selama seminggu.

BACA JUGA:Wisata Murah Meriah! Inilah Wisata Buper Lolong Asri Pekalongan yang Cocok untuk Refreshing dan Healing

BACA JUGA:Warga Pekalongan Liburan Tidak Perlu Jauh, 5 Tempat Wisata Alam di Batang yang Cocok Saat Liburan Sekolah

3. Curug Jenggala

Rekomendasi curug yang masih alami di Purwokerto, selanjutnya ada Curug Jenggala yang menjadi salah satu paling hits yang ada di Purwokerto.

Curug Jenggala ini, tidak pernah sepi dari pengunjung, baik yang berasal dari Purwokerto atau kota tetangga, karena memang asik banget dan nyaman untuk dikunjungi.

Curug Jenggala ini, memiliki aliran air terjun yang sangat deras dengan karakter airnya yang masih bersih, jadi menambah kesegaran.

Selain itu, disekelilingnya juga terdapat banyak pepohonan hijau yang membuatnya semakin terlihat cantik, ada juga beberapa spot untuk foto-foto yang bisa digunakan.

BACA JUGA:Misteri Mobil Carry 1.0 Dua Hari Terperosok di Sawah di Desa Rengas Pekalongan Terungkap, Ini Faktanya

BACA JUGA:Musorkablub KONI Kabupaten Pekalongan Resmi Dibuka, Ini yang Disampaikan Sekda Yulian Akbar

4. Curug Gede

Ingin yang segar-segar, sepertinya Curug Gede ini wajib banget kamu kunjungi untuk liburan bersama keluarga nanti, dijamin betah disini.

Curug Gede ini, berada dibawah lereng Gunung Slamet, dan masih satu kawasan dengan Baturaden, tempatnya masih sangat terjaga dengan keasriannya.

Curug Gede ini, tempatnya dikelilingi dengan perbukitan, dan memiliki udara yang sangat sejuk dan pemandangan yang bagus luar biasa.

Selain itu, tiket masuknya juga masih sangat terjangkau, jadi bisa dijadikan pilihan ketika kamu ingin berlibur namun budgetnya sedikit.

BACA JUGA:Liburan Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Tempat Wisata Murah di Tegal, Cocok untuk Berlibur Bersama Keluarga!

Kategori :