Keren Tidak Harus Mahal! 5 Pilihan Mobil City Car Non LCGC Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Cukup Terjangkau!

Sabtu 06-07-2024,20:14 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Saat ini, banyak pilihan mobil city car non LCGC dari berbagai merk, mulai dari Honda, Toyota, Suzuki, dan masih banyak lagi.

Meskipun saat ini pasar mobil memang didomisili oleh mobil-mobil LCGC, namun masih banyak yang lebih tertarik memiliki mobil city car non LCGC, meskipun usianya lebih tua.

Mobil city car ini, hanya memiliki kapasitas kursi penumpang 4 sampai 5 orang saja, membuatnya hanya cocok untuk para keluarga muda dengan anggota keluarga sedikit.

Jika kamu masih belum ketemu dengan mobil city car non LCGC, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya spesial buat kamu, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Review Cushion Minim Oksidasi yang Ga Bikin Wajah Gelap, Cocok untuk Sehari-hari sampai Acara Resmi

BACA JUGA:Review Jujur SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel, Pelembap Terbaik Pilihan Nicholas Saputra!

1. Nissan March

Rekomendasi mobil city car non LCGC pertama, kami menawarkan Nissan March yang menjadi salah satu mobil city car terbaik milik Nissan.

Eksterior dan juga interior yang dimiliki oleh Nissan March ini, benar-benar didesain demi memenuhi kenyamanan pengemudi dan penumpangnya.

Masuk ke bagian interiornya, kamu akan langsung disambut dengan head unit berukuran 7 inci, menjadikan berkendara terasa semakin nyaman dan menyenangkan.

Jika kamu ingin mesin yang lebih bertenaga, kami sarankan untuk mengambil yang berkapasitas mesin 1.500 cc, konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit.

BACA JUGA:Warga Randudongkal Pemalang Curi Hp dan Dompet di Desa Kalipancur Pekalongan

BACA JUGA:Babinsa Koramil Kajen Bersama Tim Gabungan Evakuasi Pohon dan Tiang Listrik Tumbang di Jalur Kajen-Paninggaran

2. Toyota Yaris

Selanjutnya ada Toyota Yaris, yang sudah dikenal sebagai andalan para anak-anak muda karena memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan kepada pengendara.

Kategori :