Keren Tidak Harus Mahal! 5 Pilihan Mobil City Car Non LCGC Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Cukup Terjangkau!

Sabtu 06-07-2024,20:14 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Toyota Yaris ini, memiliki desain yang cukup trendy serta dilengkapi dengan banyak fitur yang menambah pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan.

Toyota Yaris sendiri, dibekali dengan mesin bertipe 1NZ-FE 1,4 liter, dimana mesinnya ini berjenis DOHC VVT-i, sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 109 Ps.

BACA JUGA:Si Kembar yang Tak Identik! Ternyata Ada 3 Perbedaan Motor Scoopy Prestige dengan Scoopy Stylish, Pilih Mana?

BACA JUGA:Tampil Semakin Keren dengan 5 Mobil yang Cocok untuk Papa Muda Ini, Harganya Terjangkau Kok!

3. Mazda 2 Skyactiv

Rekomendasi mobil city car non LCGC , selanjutnya ada Mazda 2 Skyactiv yang cocok banget dikendarai di kawasan perkotaan yang padat lalu lintasnya.

Mazda 2 ini, terkesan memiliki desain yang agresif, dan tampilannya pun terkesan lebih stylish dan juga sporty, cocok banget buat kamu yang ingin tampil semakin keren.

Mengenai performa mesinnya, mobil ini sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab bahan bakarnya pun terkenal cukup irit dengan performa mesin bertenaga.

BACA JUGA:Ternyata Bahaya! Inilah 3 Dampak Negatif Mencampur BBM Pertalite dengan Pertamax Pada Kendaraan

BACA JUGA:Siap Touring? Temukan 5 Motor Kopling Terbaik yang Bikin Perjalananmu Makin Mantap!

4. Honda Jazz

Salah satu produk non LCGC andalan dari Honda, dan masih banyak dicari konsumen sampai hari ini adalah Honda Jazz, yang juga memiliki beberapa generasi.

Banyak yang tertarik dengan Honda Jazz, karena memiliki banyak kelebihan, mulai dari bahan bakarnya yang irit, performa mesinnya bertenaga dan nyaman dikendarai.

Tampilan eksterior yang ditawarkan, juga berhasil membuatnya memikat semua konsumen yang pertama kali melihatnya, sebab memang secantik itu tampilannya.

Selain itu, Honda Jazz ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan kelas internasioanl, seperti pedestrian protection, seatbelt adjuster, seatbelt 3P ELR dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Cocok untuk Ibu Muda! Inilah 5 Motor Matic Bekas Murah dengan Mesin Tangguh, Harga Mulai Rp 5 Jutaan Loh

Kategori :