Low Budget Bisa Punya Mobil, Inilah 5 Mobil LCGC 2 Baris Murah dan Irit BBM, Cocok untuk Pemula!

Sabtu 06-07-2024,19:19 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu ingin memiliki mobil, namun belum tahu belinya mobil apa sepertinya beberapa mobil LCGC 2 baris murah dan irit BBM ini layak kamu pertimbangkan.

Para pemula, yang baru pertama membeli mobil kami sarankan untuk memilih mobil LCGC saja, karena mobil ini memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan.

Mobil LCGC sendiri, dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit, perawatan mesinnya mudah dan harganya terjangkau, cocok untuk para pemula.

BACA JUGA:Bentuknya Praktis! Ini 2 Bedak Sunscreen Lokal dengan SPF Tinggi, Harga Terjangkau Mana yang Jadi Andalanmu?

BACA JUGA:6 Rekomendasi Skincare untuk Pemula yang Best Seller di Tiktok, Bikin Wajah Langsung Glowing Bebas Jerawat

1. Honda Brio Satya

Rekomendasi mobil yang cocok untuk papa muda, selanjutnya ada Honda Brio yang sudah tidak asing di telinga para pecinta otomotif di Indonesia.

Honda Brio sudah memiliki beberapa generasi, generasi pertamanya dulu lahir di tahun 2013 dan masih didatangkan langsung dari Thailand, dengan status sebagai CBU.

Banyak orang tertarik dengan mobil ini, karena beberapa alasan, mulai dari desainnya yang sporty timeless hingga konsumsi bahan bakar irit serta perawatan mesinnya yang mudah.

BACA JUGA:Warga Randudongkal Pemalang Curi Hp dan Dompet di Desa Kalipancur Pekalongan

BACA JUGA:Babinsa Koramil Kajen Bersama Tim Gabungan Evakuasi Pohon dan Tiang Listrik Tumbang di Jalur Kajen-Paninggaran

2. Toyota Agya

Salah satu mobil yang dikenal irit serta memiliki perawatan mudah adalah Toyota Agya, yang juga menjadi salah satu produk LCGC andalan dari Toyota.

Konsumsi bahan bakar yang dimiliki oleh Toyota Agya, termasuk cukup irit bahkan bisa mencapai angka 19,3 km/ liternya, ini karena kapasitas mesinnya tidak terlalu besar.

Toyota Agya ini, dibekali dengan mesin 1KR DOHC 12 Valve, dimana mesinnya ini juga sudah didukung dengan teknologi canggih yaitu Electronic Full Injection.

Kategori :