Low Budget Bisa Punya Mobil, Inilah 5 Mobil LCGC 2 Baris Murah dan Irit BBM, Cocok untuk Pemula!

Sabtu 06-07-2024,19:19 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Selain itu, untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara mobil ini sudah disematkan dengan banyak fitur canggih dan modern, mulai dari power steering sampai power door lock.

BACA JUGA:Si Kembar yang Tak Identik! Ternyata Ada 3 Perbedaan Motor Scoopy Prestige dengan Scoopy Stylish, Pilih Mana?

BACA JUGA:Ternyata Bahaya! Inilah 3 Dampak Negatif Mencampur BBM Pertalite dengan Pertamax Pada Kendaraan

3. Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil LCGC 2 baris murah dan irit BBM, selanjutnya kami menawarkan Daihatsu Ayla yang sudah sangat populer di Indonesia.

Daihatsu Ayla sendiri, merupakan saudara dari Toyota Agya namun beda pabrikan, secara tampilan desain keduanya memiliki tampilan yang mirip.

Daihatsu Ayla ini, dibekali dengan mesin 3 silinder berkapasitas mesin 998 cc, dan sudah disematkan dengan banyak fitur canggih dan modern.

Daihatsu Ayla ini, cocok banget buat kamu yang baru memiliki keluarga kecil dengan 5 anggota, karena kapasitasnya hanya 4 sampai 5 orang saja.

BACA JUGA:Siap Touring? Temukan 5 Motor Kopling Terbaik yang Bikin Perjalananmu Makin Mantap!

BACA JUGA:Cocok untuk Ibu Muda! Inilah 5 Motor Matic Bekas Murah dengan Mesin Tangguh, Harga Mulai Rp 5 Jutaan Loh

4. Suzuki Ignis

Selanjutnya ada Suzuki Ignis, yang hadir dengan bentuk yang menurut kami unik dan cocok buat kamu yang ingin tampil beda di jalan raya.

Generasi terbarunya, muncul di tahun 2020 dan memiliki tampilan yang terlihat lebih macho namun terkesan unik, dimensi yang dimiliki oleh mobil ini termasuk sangat minimalis.

Karena masuk ke dalam segmen mobil LCGC, sudah pasti kalau konsumsi bahan bakarnya sangat irit dan layak dijadikan bahan pertimbangan untuk dimiliki.

Suzuki Ignis ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.197 cc, selain itu juga sudah disematkan dengan berbagai teknologi multipoint injection.

BACA JUGA:Kecil-Kecil Cabe Rawit! Inilah 5 Mobil Kecil dengan Kapasitas 4 Orang yang Gesit di Jalan

Kategori :