Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Mobil Daihatsu yang Murah Ini Bisa Kamu Miliki Tanpa Harus Takut Dompet Kering!

Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Mobil Daihatsu yang Murah Ini Bisa Kamu Miliki Tanpa Harus Takut Dompet Kering!

mobil Daihatsu yang murah--Instagram/garasikulonomah

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang mencari mobil Daihatsu yang murah, kami sarankan untuk membaca artikel ini sampai selesai, karena kami ada beberapa rekomendasinya.

Daihatsu sendiri, merupakan salah satu produsen mobil ternama dari Jepang, dan produk-produk mobilnya pun tersebar luas diberbagai negara, termasuk di Indonesia.

Nah, dalam artikel ini kami akan memberikan rekomendasi mobil Daihatsu yang murah, kira-kira ada apa saja ya, daripada penasaran yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:5 Jenis Vespa Matic Terlaris Tahun 2024, Banyak Digunakan Anak Muda Masa Kini!

BACA JUGA:5 Motor Matic Suzuki dengan Desain Estetik, Cocok Buat Kamu yang Ingin Tampil Percaya Diri

1. Daihatsu Taruna

Rekomendasi mobil Daihatsu yang murah, pertama ada Daihatsu Taruna yang sudah dihentikan produksinya dan digantikan dengan Daihatsu Terios.

Daihatsu Taruna ini, merupakan salah satu mobil SUV dari Daihatsu pada masanya, dan salah satu ciri khasnya adalah, memiliki ban ganti pada bagian pintu belakangnya.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Daihatsu Taruna ini, mulai dari mesinnya yang tangguh, bahan bakarnya yang irit dan harganya yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:Muncul di Drama Korea Love Next Door, Simak Spesifikasi Hyundai All New SANTA FE yang akan Rilis Bulan Ini

BACA JUGA:Modern! Inilah 5 Daftar Motor 160 Cc yang Punya Desain Sporty, Bikin Tampilan Penuh Percaya Diri

2. Daihatsu Sigra

Selanjutnya ada Daihatsu Sigra yang juga hadir sebagai mobil LCGC dengan kapasitas 7 penumpang, dan sayang jika harus dilewatkan untuk dimiliki.

Daihatsu Sigra ini, sangat cocok dibawa bepergian jauh, selain memiliki mesin bertenaga konsumsi bahan bakarnya juga irit, karena menggendong mesin 998 cc 3 silinder untuk varian terendahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: