Tampil Semakin Keren dengan 5 Mobil yang Cocok untuk Papa Muda Ini, Harganya Terjangkau Kok!

Sabtu 06-07-2024,08:42 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Deretan mobil yang cocok untuk papa muda ini, bisa banget lho kamu miliki jika ingin tampil keren di jalan raya.

Beberapa pilihan mobil yang akan kami rekomendasikan ini, siap mengedepankan efisiensi dan juga mendukung mobilitas harianmu kemanapun.

Sebelum membeli sebuah mobil, ada banyak faktor yang benar-benar harus diperhatikan, tidak hanya harga saja, namun juga kenyamanan, karakter mesin dan bahan bakar yang irit.

Langsung saja, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil yang cocok untuk papa muda, simak sampai selesai ya barangkali kamu tertarik.

BACA JUGA:Warga Randudongkal Pemalang Curi Hp dan Dompet di Desa Kalipancur Pekalongan

BACA JUGA:Babinsa Koramil Kajen Bersama Tim Gabungan Evakuasi Pohon dan Tiang Listrik Tumbang di Jalur Kajen-Paninggaran

1. Mitsubishi Mirage

Rekomendasi mobil yang cocok untuk papa muda, pertama kami menawarkan Mitsubishi Mirage, yang hadir sebagai mobil dengan dibekali teknologi DOHC MIVEC berkapasitas 1.193 cc.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, Mitsubishi Mirage ini layak dijadikan bahan pertimbangan, pasalnya mobil kecil ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 22,4 km/ liter.

Selain itu, mobil ini juga memiliki desain bodi samping yang elegan dan terkesan lebih sporty, membuatnya cocok untuk segala usia.

Tidak hanya itu saja, Mitsubishi Mirage ini juga sudah dibekali dengan berbagai fitur keamanan yang canggih, mulai dari high tensile steel, pengereman ABS, immobilizer sampai keyless entry.

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Tegal Terima Kunjungan Kerja dari Purbalingga

BACA JUGA:Upgrade Hiburan Anda dengan 5 Pilihan TV LED 50 Inch Terbaik, Beserta dengan Harga dan Spesifikasinya

2. Suzuki Ignis

Selanjutnya ada Suzuki Ignis, yang hadir dengan bentuk yang menurut kami unik dan cocok buat kamu yang ingin tampil beda di jalan raya.

Kategori :