Liburan Seru di 5 Tempat Wisata yang ada di Magelang, Harga Tiketnya Ramah di Kantong Saku!

Sabtu 06-07-2024,11:48 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sepertinya ada yang kurang, jika kamu kesini namun tidak berkunjung ke salah satu tempat wisata yang ada di Magelang ini.

Magelang sendiri dikenal dengan julukannya sebagai kota sejuta bunga, selain itu disini juga menyimpan banyak tempat wisata yang asik untuk liburan.

Ada banyak pilihan tempat wisata disini, tidak hanya wisata alam saja, namun juga ada wisata sejarah, wisata budaya, wisata kuliner sampai wisata air yang mempesona.

Jika dalam waktu dekat ini kamu memiliki rencana datang ke kota sejuta bunga ini, berikut kami berikan beberapa daftar tempat wisata yang ada di Magelang, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Tidak Perlu Jauh untuk Liburan, 5 Tempat Wisata di Kabupaten Pekalongan yang Mungkin Belum Dijelajahi

BACA JUGA:Lagi Viral! Inilah 4 Wisata Kuliner Malam yang Hits Banget di Pekalongan, Dijamin Bikin Ngiler

1. Ketep Pass

Rekomendasi tempat wisata yang ada di Magelang, pertama kami menawarkan Ketep Pass, yang menjadi salah satu wisata yang wajib banget kamu kunjungi ketika ke Magelang.

Ketep Pass ini, menyuguhkan pemandangan yang luar biasa menakjubkan, dimana ketinggiannya sendiri berada di ketinggian 1.200 mdpl.

Dari Ketep Pass ini, kamu bisa melihat langsung Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Sumbing, Gunung Sindoro dan gunung-gunung lain yang terdekat.

Tidak hanya itu saja, disini juga terdapat Museum Vulkanologi serta bioskop mini, ini bisa dijadikan untuk belajar banyak hal.

BACA JUGA:Cocok Bagi Petualang! Inilah 4 Daftar Wisata Alam di Petungkriyono Pekalongan yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Ke Pekalongan Sehari? Ini Daftar Objek Wisata Khas Pekalongan yang Wajib Dikunjungi, Cocok Bagi Traveler!

2. Candi Pawon

Salah satu candi yang ada di Magelang, dan cukup populer adalah Candi Pawon, yang kabarnya sebagai candi dengan corak Buddha di Magelang.

Kategori :