Liburan Seru di 5 Tempat Wisata yang ada di Magelang, Harga Tiketnya Ramah di Kantong Saku!

Sabtu 06-07-2024,11:48 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Banyak yang mengatakan, bahwa Candi Pawon ini merupakan pintu gerbang untuk menuju ke Candi Borobudur, hal ini karena letaknya berdekatan tidak terlalu jauh, hanya 2 kilometer.

Menurut sejarah, Candi Pawon ini mulai dibangun pada abad ke-8 atau ke-9 Masehi, dan digunakan sebagai tempat penyimpanan abu jenazah seorang raja, yaitu Raja Indra.

BACA JUGA:Harga Tiket Masuknya Murah Meriah! Inilah 5 Wisata di Pemalang yang Hits dan Populer, Cocok untuk Akhir Pekan!

BACA JUGA:Liburan Hits untuk Healing, 5 Tempat Wisata di Pemalang yang Lagi Viral dan Low Budget

3. Punthuk Setumbu

Rekomendasi tempat wisata yang ada di Magelang, selanjutnya ada Punthuk Setumbu, yang menjadi salah satu tempat wisata ramai dikunjungi oleh wisatawan dari Magelang dan sekitarnya.

Pada tahun 2016, Punthuk Setumbu ini juga pernah dijadikan sebagai salah satu tempat untuk syuting film apa apa dengan cinta 2.

Salah satu daya tariknya adalah, memiliki pemandangan yang bagus dan menakjubkan, disini kamu juga bisa melihat matahari terbit ataupun terbenam.

Selain itu, saat ini pihak pengelola sudah menyediakan spot foto yang instagramable, ini bisa digunakan untuk foto, dijamin bagus dan kamu pasti suka.

BACA JUGA:Gak Bikin Dompet Kering! Inilah 5 Pantai yang Hits dan Populer di Pemalang, Tiket Masuknya Terjangkau!

BACA JUGA:Ada yang Tiketnya Gratis! 5 Curug yang Hits di Pemalang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi Akhir Pekan!

4. Candi Borobudur

Rasanya kurang jika tidak memasukan Candi Borobudur ke dalam daftar pencarian, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu Candi yang masuk ke dalam 7 keajaiban dunia ini.

Buat kamu yang belum tahu, Candi Borobudur ini memiliki luas hingga 15.130 meter persegi, bisa dibayangkan kan tempatnya seluas apa?

Selain dijadikan sebagai tempat ibadah umat Buddha, disini juga dijadikan sebagai tempat wisata, yang tiket masuknya pun cukup terjangkau, cocok banget untuk liburan.

BACA JUGA:Liburan Seharian di Tegal? Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Tegal yang Wajib Dikunjungi

Kategori :