Pakai Softaware Terbaru! Ini Daftar HP Harga 4 Jutaan dengan Sistem Operasi Android 14, Support Banyak Fungsi

Rabu 10-07-2024,12:53 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Seiring dengan upgrade sistem yang disediakan rutin oleh Android, hadir sejumlah HP harga 4 jutaan dengan sistem operasi Android 14. Artinya, HP dengan kategori tersebut sudah support untuk berbagai layanan terbaru di dunia digital.

Sebab, setiap tahunnya Android memang sengaja meluncurkan pembaruan sistem operasi untuk meningkatkan, menyesuaikan, dan memastikan pengalaman yang lebih baik bagi penggunanya.

Tentu, performa ponselmu akan kurang optimal jika belum support terhadap sistem operasi terbaru dari Android, dalam hal ini Android 14 yang merupakan versi terbaru.

Jika kamu ingin mengoptimalkan fungsi ponselmu dari segi software, maka berikut akan disajikan kepadamu deretan rekomendasi HP harga 4 jutaan dengan sistem operasi Android 14 beserta deskripsinya agar bisa menjadi referensi dan bahan pertimbangan untukmu. 

Yuk, cari tahu ada apa saja di dalam daftarnya!

BACA JUGA HP Terbaru dengan Sistem Operasi Android 14 Tawarkan Peningkatan Performa dan Efisiensi Energi, Mulus dan Awet

BACA JUGA HP Terlaris dari Semua Merek Sepanjang Tahun 2024, Ada Layar Super AMOLED Hingga Chipset Snapdragon Baru!

Infinix Note 40 Pro+ 5G

Masuk ke daftar HP harga 4 jutaan dengan sistem operasi Android 14 yang pertama ada Infinix Note 40 Pro+ 5G.

HP ini dibekali chipset MediaTek Dimensity 7020 fabrikasi 6 nanometer serta memori internal luas sebesar 12/256 GB. Pada pengujian AnTuTu Benchmark, HP ini sukses meraih skor di angka 456.000-an berkat spesifikasi jumbo yang dihadirkan. 

HP ini juga memiliki spesifikasi layar AMOLED 120 Hz seluas 6,78 inci dengan resolusi full HD plus dan tingkat kecerahan 1300 nits. Sistem operasinya yakni XOS 144 berbasis Android 14.

Selain itu, HP ini menawarkan lensa utama 188 MP dengan berbagai macam fitur termasuk OIS. Lalu untuk kamera depan tersemat lensa beresolusi 32 MP.

Pada supply daya, HP ini dibekali baterai 4600 mAh serta fitur fast charging 100W. Tersedia juga berbagai sensor tambahan seperti NFC, speaker stereo, dan USB Type-C.

Jika tertarik, HP pertama di daftar HP harga 4 jutaan dengan sistem operasi Android 14 ini bisa kamu dapatkan mulai 4,2 jutaan.

BACA JUGA Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

Kategori :