Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

Sabtu 13-07-2024,13:10 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

Xiaomi Pad 6S Pro

Lanjut ke daftar yang keempat sekaligus terakhir dari daftar tablet terbaik RAM besar 8 GB dari berbagai merek yang bisa disajikan kepadamu dalam artikel ini ada Xiaomi Pad 6S Pro.

Layarnya menggunakan panel IPS LCD beresolusi 3048x2032 pixel dengan refresh rate 144 Hz. Layarnya ini juga sudah aman dari goresan dan debu karena dilindungi Gorilla styGlass 5 dan mendukung penggunaan stylus pen dengan sensitivitas berbeda.

Tablet ini juga dapat dihubungkan ke monitor eksternal atau digunakan sebagai layar kedua untuk laptop Windows.

Dari sektor performa, tablet terakhir di daftar tablet terbaik RAM besar 8 GB dari berbagai merek kali ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 gen 2 terbaru dilengkapi dengan RAM 8 GB hingga 16 GB.

Untuk varian tertinggi penyimpanan internalnya tersedia dalam pilihan 256 GB sampai 1 TB. 

Tak kalah menarik, tablet ini juga menawarkan kapasitas baterai 10.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 120W.

Diklaim bahwa teknologi ini mampu mengisi daya hingga 100% hanya dalam 35 menit saja sehingga pengguna tidak perlu menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menunggu pengisian baterai selesai.

Tablet ini juga mampu mengambil foto dengan detail yang tajam dan jernih. Hal ini karena kameranya sudah dibekali resolusi 50 MP.

Jika tertarik, tablet terakhir yang bisa direkomendasikan untukmu di artikel ini dibanderol mulai pada kisaran harga di angka 7,8 jutaan.

BACA JUGA Rekomendasi HP Performa Terbaik Harga 2 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Multitasking Fotografi!

BACA JUGA HP Kelas Entry Level dari Vivo Harga 1 Jutaan yang Hadirkan Spesifikasi HP Mahal, Memukau Tetap Terjangkau!

Tampil dengan sangat kompetitif satu sama lain, akan disayangkan jika kamu melewatkan daftar tablet terbaik RAM besar 8 GB dari berbagai merek di atas dalam pertimbanganmu memilih tablet terbaik.

Maka, pastikan kamu memperhitungkan semua tablet di daftar di atas sebelum mengambil keputusan pembelian agar tidak menyesal di kemudian hari. (*)

Kategori :