Rangkaian Cushion Lokal yang Minim Oksidasi Pada Kulit Versi Nadia Ramadhani, Makeup Matte Glowing Gak Cakey

Senin 08-07-2024,18:04 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

“Kali ini bahas cushion lagi, edisi cushion yang minim oksidasi. Lets go!,” ucap Nadia di awal video TikToknya.

Dalam isi konten video TikToknya, Nadia Ramadhani menjelaskan bahwa menggunakan cushion yang ia rekomendasikan tidak perlu membuat kamu menaikkan satu shade di atas kulit wajah dan kamu tidak perlu khawatir kulit menjadi kusam ya. 

BACA JUGA:Review Jujur 5 Cushion Lokal Terbaik untuk Tampilan Kulit Cerah dan Flawless, Harga di Bawah 100 Ribu Aja!

BACA JUGA:Cushion Lokal Murah, tapi Bagus? Begini Review Jujur Cushion Implora Terbaru yang Bikin Kulit Glowing

Adapun rekomendasi cushion yang paling direkomendasi oleh Nadia Ramadhani yang pertama adalah cushion dari brand Instaperfect. 

“Ini dari Instaperfect, total ada 6 shades mulai dari yang fair skin tone sampai yang tan juga ada. Ini minim banget oksidasinya, karena pas dipakai dia semakin nyatu sama kulit,” Ungkap Nadia Ramdahani dalam konten TikToknya.

Adapun hasil dari menggunakan cushion Instaperfect ini finishnya natural, nggak bikin wajah dempul, namun tetap coverage bagus saat dilihat. 

Bahkan tidak hanya sampai disitu saja, cushion Instaperfect termasuk produk yang sangat cocok dan bagus diaplikasikan untuk semua jenis kulit wajah. 

BACA JUGA:Instan Menyerap Minyak! 5 Cushion Lokal untuk Kulit Berminyak Terbaik, Hasilkan Makeup Flawless Bebas Kilap

BACA JUGA:4 Cushion Lokal yang Mengandung SPF untuk Melindungi Kulit, Aman Menggunakan Make Up tanpa Takut Sinar UV

Untuk rekomendasi cushion yang kedua hadir dari brand Somethinc. Brand ini memiliki cushion dengan dua varian, Human dan Copy Paste. Namun menurut Nadia Ramdahani sendiri, cushion Somethinc yang Copy Pastelah yang dirinya paling suka.

“Mereka total ada 14 shades dan lengkap banget, dari undertone yang cool sampai yang warm. Pilihannya banyak banget dan sudah ada refill nya,” jelas Nadia Ramadhani.

Sehingga saaat Nadia mengalami penurunan shade, dirinya hanya perlu membeli produk refill dengan shade terbarunya. Lalu, ia pindakan produk refill ke dalam wadah yang sebelumnya, begitu juga bisa kamu lakukan saat menaikan shade produk cushion. 

Rekomendasi cushion lokal yang minim oksidasi pada kulit wajah menurut Nadia Ramdhani yang selanjutnya cukup membuat tergila-gila. Karena pada produk cushion yang selanjutnya menyediakan 25 shades yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulit wajah kamu adalah cushion dari Make Over. 

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Cushion Lokal Bagus Harga Terjangkau Cocok untuk Remaja, Buat Tampil Cantik Natural

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik untuk Menutup Flek Hitam, Cocok untuk Semua Kalangan Mulai Usia 20 - 50an.

Kategori :