Bisa Bikin Pengeluaranmu Semakin Hemat, 5 Motor Paling Irit Bensin 2024 Ini Layak Kamu Miliki, Auto Super Hema

Selasa 09-07-2024,19:08 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Selain dibandrol dengan harga yang cukup murah, Honda Revo ini juga dikenal memiliki konsumsi bahan bakar irit dan mesin yang cukup bandel untuk jangka panjang.

Berdasarkan sumber informasi yang kami dapatkan, konsumsi bahan bakar dari Honda Revo 110 ini tembus diangka 62 km/ liternya, cocok buat menemani aktivitas harianmu.

Memiliki mesin yang andal dan efisiensi, kemudian konsumsi bahan bakarnya yang irit, membuatnya banyak dipilih oleh para konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:6 Sampo Penumbuh Rambut Cepat di Apotek, Ada dari Mustika Ratu dan Sariayu Harga di Bawah 20 Ribu!

BACA JUGA:Satkamling Desa Sinangohprendeng Raih Juara Pertama, Lomba Satkamling Polres Pekalongan

3. Honda Genio

Rekomendasi motor paling irit bensin 2024, selanjutnya ada Honda Genio yang usianya belum ada 5 tahun di Indonesia namun sudah berhasil mencuri perhatian konsumen.

Salah satu daya tariknya, selain memiliki tampilan stylish, Honda Genio ini juga memiliki daya tarik lain, yaitu mesinnya bandel dan irit bahan bakar.

Honda Genio ini, diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 59,1 km/ liter, jadi cocok banget buat kamu yang memiliki aktivitas super sibuk di jalan raya setiap harinya.

Selain itu, karena memiliki tampilan desain yang stylish dan bergaya retro, membuatnya banyak disukai oleh konsumen, terutama para kaum perempuan.

BACA JUGA:18 Personel Polres Pekalongan Dapat Penghargaan, Inilah Nama-namanya

BACA JUGA:5 Merk Cuhsion Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Murah dan Tahan Lama, Semuanya di Bawah 100 Ribuan!

4. Honda Supra X 125

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu motor bebek andalan Honda ini, yang sudah ada beberapa generasi dari mulai teknologi karburator sampai teknologi injeksi.

Honda Supra X 125 ini, dikenal memiliki performa mesin bertenaga, sparepart yang mudah didapatkan dan juga konsumsi bahan bakar yang terkenal irit.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 125 cc 4 percepatan SOHC, dan memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 57,2 km/ liter, cocok untuk harian.

Kategori :