6 Sampo Penumbuh Rambut Cepat di Apotek, Ada dari Mustika Ratu dan Sariayu Harga di Bawah 20 Ribu!

Senin 08-07-2024,20:20 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Rambut rontok jadi masalah banyak orang, karena akibatnya bisa mengalami kebotakan. Untuk mencegahnya kamu bisa menggunakan sampo penumbuh rambut cepat di apotek yang mudah ditemui dengan harga terjangkau. 

Atau jika kamu pemilik rambut pendek yang sedang ingin memanjangkan rambut, maka kamu bisa menggunakan shampo dengan formula penumbuh rambut sebagai solusi terbaik untuk menumbuhkan rambut secara tepat dan juga mengatasi masalah rambut tipis dan rontok. 

Apalagi saat ini sudah banyak sampo dengan manfaat utama menebalkan rambut atau mempercepat pertumbuhan rambut yang dijual di marketplace. Apa kamu juga bisa menemukan produk-produk ini di apotek terdekat. 

Produk yang dijual juga sudah aman BPOM dengan kualitas yang baik dan layak untuk digunakan publik. Tanpa berlama-lama berikut beberapa daftar sampo penumbuh rambut yang mudah kamu ditemui baik di apotek maupun market place.

BACA JUGA:5 Merk Cuhsion Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Murah dan Tahan Lama, Semuanya di Bawah 100 Ribuan!

BACA JUGA:Review Jujur Skintific Retinol Skin Renewal Serum, Formula Barunya Bisa Atasi Masalah Kulit Wajah Seperti Ini…

1. Natur Natural Shampoo Aloe Vera, Rp 17.000

Yang pertama ada dari brand yang cukup familiar untuk perawatan rambut yaitu Natur. Ada beberapa varian sampo Natur untuk rambut dengan manfaat yang berbeda-beda. 

Nah untuk mempercepat pertumbuhan rambut atau mengatasi rambut rontok kamu bisa menggunakan varian shampo natur natural ekstrak dengan kandungan aloe vera ekstrak. 

Kandungan lidah buaya di dalamnya punya khasiat sebagai anti bakteri dan anti jamur yang akan membuat batang rambut jadi lebih kuat. Alhasil kamu akan terhindar dari kelentukan rambut hingga kebotakan.

2. Mustika Ratu Shampo Bayam, Rp 16.000

Ada lagi sampo penumbuh rambut dari Mustika Ratu. Kandungan di dalam sampo ini cukup unik karena menggunakan ekstrak bayam.

Selain itu juga mengandung trichogen liposomes yang sangat efektif mengatasi rambut rontok dan memperkuat akar rambut. Rambut juga akan jadi lebih cepat panjang sekaligus tebal. 

3. Sariayu Sampo Lidah Buaya, Rp 18.000

Brand kecantikan Sariayu Martha Tilaar juga mengeluarkan produk shampo yang diformulasikan untuk mengatasi kerontokan rambut. Sebagai kandungan utamanya kaya akan ekstrak lidah buaya.

Kategori :