Tasya Farasya Review Cushion Pixy Make It Glow Dewy vs Techno Fixed Matte, Mana yang Lebih Bagus Hasilnya? 

Selasa 09-07-2024,07:27 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pembahasan tasya farasya review cushion pixy make it glow vs techno fixed matte cukup menarik untuk disimak. Aplagi, jika kamu tengah mencari rekomendasi cushion favorit tasya farasya.

Merk Pixy sudah tak asing bagi sebagian pecinta makeup. Sebab produk lokal sau ini memiliki teknologi unik yang diadaptasi dari Jepang. 

Selain hadir dalam bentuk arian skincare, kini Pixy juga meluncurkan cushion. Hal ini tentu menjawab permintaan para konsumen.

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Bedak Make Over Powerstay Matte Formula Terbaru, Kulit Berminyak Jadi Flawless Sekali Tap

Tak ayal, karena kualitasnya Tasya Farasya pun menjadikan produk ini salah satu favoritnya. Uniknya, setelah jatuh cinta dengan produk lamanya. Ia pun merasa pensas dengan varian baru yang formulanya tak kalah menarik. 

“Siapa yang masih inget cushion pixy favorit aku out time ever? Serang ada produk barunya lho.” Ucap Tasya Farasya sembari menunjukan produk ke layar kamera. 

Hal ini tentu membuat kamu makin penasaran, bukan? Jadi, jangan kemana-mana dan simak terus ulasannya sampai akhir ya!

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte Mana yang Paling Bagus?

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM yang Mengandung Anti Aging, Solusi Lawan Tanda Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

Tasya Farasya Review Cushion Pixy Make It Glow Dewy vs Techno Fixed Matte

Jika ditanya cushion apa yang murah dan tahan lama seharian? Maka, tasya farasaya akan merekoemdnasikan dua produk ini. Yuk, simak ulasan lengkapnya yang dilansir dari laman Youtube Jebbii’s pada 8 Juli 2024 berikut ini; 

Detail Produk:

Di urutan pertama tasya farasya review cushion pixy make it glow vs techno fixed matte adalah membahas detail produknya. Meski berasal dari merk yang sama, keduanya memiliki formula dan kemasan yang berbeda. 

Pada review Pixy Make It Glow Dewy Cushion ini kamu akan melihat kemasan dengan warna coklat metalik yang mewah. Produk ini sendiri telah lama menjadi favorit tasya farasya. Karena, sangat cocok di kulit kering yang dimilikinya.

Kategori :