Dalam Anime Demon Slayer, Kenapa Inosuke Tidak Memiliki Gagak Kasugai? Ternyata Begini Faktanya

Rabu 10-07-2024,12:33 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

Saat pertempuran antara Organisasi Pemburu Iblis dengan Muzan, para burung ini bekerja sama dengan Yushiro, sang iblis ciptaan Tamayo yang berpihak pada Ubuyasiki. 

Yushiro menggunakan Jurus Darah Iblisnya untuk memungkinkan setiap burung Kasugai saling terhubung agar informasi tersebar lebih cepat. 

Hal ini yang membuat informasi setiap kekalahan Iblis, kematian Hashira atau Pilar, dan informasi mengenai ruangan di Infinity Castle. 

BACA JUGA:Review Anime Sentai Daishikkaku: Alur Cerita Super Unik, Animasi Super Realistis. Kamu Wajib Nonton

BACA JUGA:Review Anime Demon Slayer Season 4 Episode 8: Muzan Terkecoh Perangkap Ubuyashiki, Tapi Tidak Semudah Itu!

Burung Kasugai ini juga punya beberapa fakta unik dari informasi yang ada di Kimetsu no Yaiba: Corps Records atau Demon Slayer Second Fanbook. 

Dijelaskan bahwa setiap Kasugai memiliki dua nama, satu nama masa kecil mereka yang diberikan oleh Ubuyasiki, dan satu lagi nama yang diberikan oleh anggota Pemburu Iblis. 

Saat pertempuran dengan Muzan, Ginko, Kasugai milik Muichiro sempat sakit karena rasa sedihnya akibat kematian Muichiro. 

Kemudian, setelah pertempuran dengan Muzan selesai, Pemburu Iblis pun dibubarkan dan para Kasugai pun dipensiunkan dan bisa hidup dengan bebas. 

BACA JUGA:Review Anime Delicious In Dungeon: Kombinasi Petualangan Fantasi, Kuliner yang Unik dan Situs Menontonnya

BACA JUGA:Saatnya BingeWatch! Ini Rekomendasi Anime yang Tamat di Bulan Juni, Ringan dan Cocok untuk Mengisi Waktu Luang

Jadi, setiap anggota Organisasi Pemburu Iblis memang memiliki burung Kasugai mereka sendiri, namun Inosuke tidak memiliki karena alasan tadi. 

Bahkan burung gagak lainnya pun sepertinya menolak untuk ditugaskan bersama Inosuke yang punya sifat kasar dan barbar. 

Kalau pun ada yang ditugaskan bersamanya, burung Kasugai ini lebih banyak bersembunyi dan tidak terlihat dari area pandang Inosuke. 

Lebih baik cari aman ketimbang tiba-tiba dimakan. (*)

Kategori :