Sama-sama Jadi HP Layar Curved AMOLED 120 Hz Unggulan, Apa Saja Daftarnya & Mana yang Paling Worth It?

Sama-sama Jadi HP Layar Curved AMOLED 120 Hz Unggulan, Apa Saja Daftarnya & Mana yang Paling Worth It?

HP layar curved AMOLED 120 Hz--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Berkat diluncurkannya beberapa HP layar curved AMOLED 120 Hz paling unggul, tidak jarang pengguna masih bingung menentukan kiranya HP mana yang paling worth it untuk dibeli.

Terlebih lagi, masing-masing HP tersebut memiliki kelebihan masing-masing dengan selisih harga yang tidak jauh berbeda.

Jika kamu ingin tampil elegan melalui HP layar lengkung yang terbaik di antara produk unggulan lainnya, berikut akan disajikan kepadamu ulasan beberapa HP layar curved AMOLED 120 Hz secara lengkap agar bisa menjadi bahan perbandingan untukmu.

Yuk, cari tahu ada apa saja HP-nya dan HP mana yang paling cocok dengan kebutuhan serta budget yang kamu siapkan!

BACA JUGA Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

BACA JUGA Daftar HP Harga 5-6 Jutaan dengan Spesifikasi Rasa Flagship! Kualitas Kelas Premium, Harga Dibandrol Minimum

Infinix Zero 30 4G

Memasuki daftar pertama HP layar curved AMOLED 120 Hz kamu bisa mempertimbangkan HP Infinix Zero 30 4G, di mana HP ini hadir dengan layar lengkung AMOLED 60 derajat seluas 6,78 inci beresolusi full HD plus serta refresh rate layar 120 Hz.

HP ini juga hadir dengan triple kamera yang terdiri dari lensa utama 188 MP dilengkapi lensa makro dan depth masing-masing 2 MP.

Pada mesin pacunya, HP ini menawarkan performa kencang dengan menggunakan prosesor MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer serta dukungan RAM 8 plus 8 Extended RAM serta memori internal 256 GB.

Berkat spesifikasi yang dibawanya, dalam pengujian AnTuTu versi 10, HP ini berhasil mendapatkan skor 413.137 poin.

Turut menopang performa dan kinerjanya untuk kamu gunakan seharian nonstop, HP ini menawarkan baterai 5000 mAh serta dukungan fitur fast charging 45W melalui USB Type-C. HP ini juga dilengkapi dengan dual speaker meskipun tidak ada jack audio 3,5 mm.

Bicara soal, kamu bisa mendapatkan HP yang mengisi daftar pertama ulasan HP layar curved AMOLED 120 Hz kali ini dengan kisaran harga mulai dari 2,6 jutaan.

BACA JUGA Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: