Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

HP dengan kamera 0.5 harga 2-3 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Karena kamera ultrawide menjadi fitur yang banyak dicari saat ini, tidak heran jika HP dengan kamera 0.5 harga 2-3 jutaan terbaik banyak dicari. Terlebih harganya yang ramah kantong membuatnya terjangkau untuk banyak kalangan.

Tidak hanya bisa menangkap gambar dengan sudut pandang yang lebih luas, HP ini juga menghadirkan kualitas kamera beresolusi tinggi,  sehingga kamu juga bisa mendapatkan hasil fotografi dan videografi jernih yang bisa kamu manfaatkan untuk berbagai kebutuhan mulai dari dokumentasi pribadi, konten media sosial, hingga kebutuhan lomba.

Jika kamu tengah mencari smartphone dengan kategori ini, berikut akan disajikan kepamu beberapa rekomendasi HP dengan kamera 0.5 harga 2-3 jutaan beserta deskripsinya untuk kamu bandingkan mana yang paling worth it untuk dibeli. Yuk, simak langsung ulasannya!

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

Redmi Note 135G

Pengisi daftar pertama dari HP dengan kamera 0.5 harga 2-3 jutaan ada Redmi Note 13 5G, di mana sistem kamera milik Redmi Note 13 5G pun bisa menjadi salah satu pilihan yang pas.

Kamera utamanya menggunakan resolusi 108 MP yang tentunya menghadirkan teknologi pixel binning 9 in 1 dengan kecerahan dan detail yang meningkat lagi.

Adapun pada kamera pendamping tersedia sensor ultrawide 8 MP dengan sudut pandang 118 derajat serta kamera makro 2 MP.

Untuk kebutuhan videografi, HP ini dibekali fitur OIS sehingga mampu meredam getaran saat perekaman. Adapun pada kamera selfi-nya menggunakan resolusi 16 MP.

Untuk hasil foto, HP dengan kamera 0.5 harga 2-3 jutaan ini tidak kalah dengan HP midrange lainnya.

Mode malamnya menunjukkan adanya peningkatan exposure untuk membuat langit malam hari terlihat lebih cerah serta membuat objek-objek di daerah bawah tampak lebih jelas.

Begituun pada kualitas foto selfie-nya yang memberikan separasi yang rapi antara subjek utama dan latar belakangnya.

Sementara untuk harga, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 2,9 jutaan saja. Cukup worth it jika dibandingkan dengan kualitas kamera yang ditawarkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: