4 Facial Wash Skincare Lokal BPOM untuk Memutihkan Wajah, Glowing Bebas Noda Hitam dengan Harga Terjangkau

Selasa 09-07-2024,12:42 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

Dengan nomor BPOM NA18221203259, sabun ini bisa membuat kulitmu lebih cerah, segar dan lembap sekaligus.

2. True to Skin Matcha Oat Gentle Cleanser

Dari nama produknya saja, kita sudah tau kalau facial wash skincare lokal BPOM untuk memutihkan wajah ini memiliki kandungan oat di dalamnya.

Oat sebagai kandungan utama dan juga berbagai pelembap di dalamnya akan membantu membersihkan kulit secara lembut. Selain itu, sabun cuci muka ini juga punya licorice dan salicylic acid.

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Kilap Pakai 2 Tips Berikut!

BACA JUGA:Cari Foundation yang Samarkan Pori-Pori? Simak Review Glad2glow Perfect Blurring Powder Foundation Berikut Ini

Kandungan tersebut akan membantu membersihkan wajah sekaligus mencerahkannya, bisa dipakai untuk semua jenis kulit termasuk yang sensitif dan berjerawat sekalipun.

Produk dengan nomor BPOM NA18221204880 ini juga memiliki pH balanced yang tingkat keasamannya menyerupai pH alami kulit.

Menariknya lagi, True to Skin Matcha Oat Gentle Cleanser ini juga memiliki butiran matcha di dalamnya untuk mengeksfoliasi kulit wajah secara lembut tanpa menyebabkan iritasi.

3. Emina Bright Stuff Whip Face Wash

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan Emina Bright Stuff Whip Face Wash. Produknya memiliki busa tiga kali lipat lebih banyak dan lebih fluffy.

BACA JUGA:DIY Masker Ampas Kopi untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Kulit Kusam dengan Cepat!

BACA JUGA:4 Merk Facial Wash untuk Wajah Kusam, Cerahkan Kulit dengan Cepat Bikin Glowing Modal 20 Ribuan Saja!

Dengan begitu, kamu bisa menggunakan sabun ini secara nyaman dan membersihkan kulit pun terasa lebih menyenangkan.

Salah satu facial wash skincare lokal BPOM untuk memutihkan wajah ini mengandung ekstrak buah plum dan partikel micro cleansing yang lebih kecil.

Kulit pun akan terasa lebih segar dan glowing setelah menggunakan produknya. Memiliki nomor BPOM NA18201200726, produk ini cocok untuk kulit kusam dan noda hitam.

Kategori :