Battle Review Bedak Tabur Murah YOU VS Hanasui Dipakai Seharian, Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berminyak? 

Selasa 09-07-2024,13:01 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Jadi, produk ini cukup aman digunakan semua jenis kulit. Sehingga, bisa jadi andalan setiap hari. 

Adapun shadenya tersedia dalam tiga pilihan shade. Mulai dari Ivory, Natural Beige hinga Caramel. Jadi, cocok untuk semua skin tone kulit Indonesia.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM yang Mengandung Anti Aging, Solusi Lawan Tanda Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?

Berikutnya, adalah review bedak tabur Hanasui perfect fit setting powder. Produk lokal satu ini memiliki kelebihan yang cukup beragam. 

Ada efek oil control yang membantu menahan minyak berlebih sepanjang hari. Selain itu, efeknya juga bisa menyamarkan pori-pori dan membuat kulit terlihat lebih halus. 

“Hanasui juga bagus ngecat makeupnya. Mengandung proteksi UVA dan UVB serta mencegah kerusakan dari polusi.” Jelas yoselyn sambil menggunakan produknya. 

Adapun dari segi kemasan keduanya sama-sama memiliki material yang kokoh. Tiap kemasnaya juga sudah dilegkapi dnegan puff yang meudhakan saat dipakai. 

Teksturnya yang halus sangat nyaman digunakan di kuli. Jadi, cocok untuk pemilik kulit yang berminyak. 

BACA JUGA:5 Merk Cuhsion Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Murah dan Tahan Lama, Semuanya di Bawah 100 Ribuan!

Hasil Akhir:

Kemudian, seperti apa hasil akhir produk battle review bedak tabur murah you vs hanasui di wajah yang berminyak? Kamu tentu penasaran bukan?

Keuda produk ini banyak direkomendasikan sebagai bedak tabur tahan lama di kulit berminyak. Hal ini pun membuat Yoselyn ingin membuktikannya. 

“Sebelah kananku pakai hanasui itu lebih putih. Sedangkan, yang YOU lebih ke warna kuning dari dekat.” Ujarnya sembari menunjukkan kondisi wajah ke kamera. 

Menurutnya, kedua produk ini membatu mengeset make up menjadi terlihat lebih menarik. Selain itu juga natural dan membuat riasan tampak flawless. 

Kategori :