Honda Beat Dibikin Panik, SYM Orbit III 125 Siap Bersaing dengan Berbagai Keunggulan, Bagasinya Super Lega!

Rabu 10-07-2024,19:50 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Persaingan pasar skuter matic semakin ramai, kemunculan SYM Orbit III 125 membuat Honda Beat perlu lebih waspada karena motor ini tidak bisa dianggap remeh.

SYM Orbit III 125 ini, baru saja diluncurkan di Jepang, motor keluaran dari Taiwan ini hadir dengan menawarkan banyak kelebihan kepada konsumen mereka.

Beberapa kelebihan yang paling menonjol dari motor ini adalah, seperti mesinnya lebih bertenaga, kemudian ukuran bagasinya juga lebih besar, tidak seperti Honda Beat.

Secara tampilan desainnya sendiri, jika dilihat secara sekilas memiliki tampilan yang sangat mirip seperti Honda Beat, sebab ukurannya pun hampir mirip.

BACA JUGA:Dianggap Sebagai Lawan Yamaha Gear? Yuk, Intip Wujud dan Spesifikasi Suzuki Swing Model 2025

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Harga Kijang Innova Diesel Stabil Banget, Jarang Mengalami Penurunan Harga Drastis!

Motor ini memang didesain dengan ukuran yang mungil, dan memiliki aksen mematah pada seluruh bagian bodinya, selain itu posisi berkendara pun cukup nyaman dan bikin relaks.

SYM Orbit III 125 ini, benar-benar diproduksi untuk konsumen yang tinggal di perkotaan, dan cocok untuk semua postur tubuh pengendaranya.

Motor ini, diposisikan sebagai motor yang masuk ke dalam segmen motor level entry, sebab harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda ADV 160, Mana yang Lebih Cocok Untuk Penggunaan Harian?

BACA JUGA:5 Motor Matic Retro Jepang Dengan Harga Terjangkau, Mulai Dari Honda Scoopy Hingga Yamaha Grand Filano

Secara tampilan wajahnya sendiri, motor ini memiliki tampilan wajah yang cukup unik, sebab bagian headlampnya berada di area sentral, dan lampu seinnya pun dipasang secara terpisah di bagian kepala.

Selanjutnya, pada bagian fairingnya atau sayap dibuat cukup minimalis, dan memiliki bagian sisi-sisi bodi yang dipenuhi dengan berbagai lekukan tajam yang unik.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, sesuai dengan namanya SYM Orbit III 125 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 124,6 cc serta memiliki pendingin udara.

Mesin berkapasitas 125 cc ini, mampu memberikan tenaga maksimalnya hingga 8,4 Hp pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 6.500 rpm.

Kategori :