Honda Beat Dibikin Panik, SYM Orbit III 125 Siap Bersaing dengan Berbagai Keunggulan, Bagasinya Super Lega!

Rabu 10-07-2024,19:50 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Pilihan Keluarga Tepat, Kia Carnival 2024 Siap Memberikan Kenyamanan yang Luar Biasa, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Di Pekalongan Harga Suzuki GSX R150 Bekas Sudah Semurah Ini, Spesifikasi yang Bikin Ngiler!

Sementara itu, lebih lanjut untuk bagian tangki bahan bakarnya menggunakan kapasitas sebesar 6,2 liter, dan tidak hanya itu saja, ukuran bagasinya pun terbilang cukup besar dan dapat digunakan untuk membawa sebuah helm full face, ini menjadi salah satu bukti bahwa bagasi motor ini lebih luas dari Honda Beat.

Meskipun demikian, sangat disayangkan kalau fitur yang disematkan oleh pabrikan terhadap SYM Orbit III 125 ini belum secanggih yang dimiliki oleh Honda Beat.

Sebab, motor ini masih menggunakan panel instrumen analog, kunci konvensional, lampu bohlam dan juga tanpa soket pengisian daya, padahal Honda Beat sudah ada.

Tapi tenang saja, meskipun demikian SYM Orbit III 125 ini sudah memiliki sistem pengereman CBS atau Combi Brake System serta lubang tangki yang ada pada bagian depan.

BACA JUGA:Bisa Bikin Pengeluaranmu Semakin Hemat, 5 Motor Paling Irit Bensin 2024 Ini Layak Kamu Miliki, Auto Super Hema

BACA JUGA:Perbandingan Honda Airblade 160 2024 vs New Yamaha Nouvo 160 2024, Mana yang Lebih Worth It?

Pilihan warna yang ditawarkan juga beragam, total ada 6 pilihan warna yang disediakan, yaitu ada hitam matte, hitam biasa, biru, abu-abu, silver, putih dan kuning matte, untuk harganya sendiri jika dirupiahkan adalah sebesar Rp 24,5 jutaan saja.(*)

Kategori :