Motor Matic Tidak Harus Mahal, 5 Motor Matic Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini Bisa Kamu Miliki Lho!

Motor Matic Tidak Harus Mahal, 5 Motor Matic Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini Bisa Kamu Miliki Lho!

motor matic bekas murah dibawah 10 juta--Instagram/motorkutuaa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang mencari motor matic bekas murah dibawah 10 juta, kami ada beberapa solusinya yang bisa kamu miliki.

Meskipun saat ini sudah banyak keluaran motor matic terbaru yang lebih canggih, tapi nyatanya peminat motor matic bekas murah dibawah 10 juta masih cukup banyak lho.

Ada beberapa alasan mengapa mereka tertarik dengan motor matic bekas ini, salah satunya karena harganya lebih murah dibandingkan dengan motor matic keluaran terbaru.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor matic bekas murah dibawah 10 juta, simak sampai selesai ya dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Pj Bupati Batang Tegaskan Pelantikan Puluhan Pejabat Tak Ada Kaitan dengan Pilkada

BACA JUGA:Menikmati Pesona Pulau Dewata dengan Akomodasi “Instagenic”

1. Honda Beat Karbu

Rekomendasi motor matic bekas murah dibawah 10 juta, pertama kami menawarkan salah satu motor matic dari Honda yang memiliki desain ramping, yaitu ada Honda Beat Karbu.

Meskipun usianya sudah hampir 17 tahun, namun motor ini masih layak banget untuk kamu miliki, bahkan untuk harian pun masih bisa diandalkan.

Honda Beat Karbu sendiri, memiliki banyak pilihan warna yang elegan, cocok banget bagi para kaum perempuan, apalagi posisi berkendaranya cukup nyaman.

Selain itu, meskipun masih menggunakan teknologi karburator, konsusmi bahan bakar yang dimiliki oleh Honda Beat ini termasuk cukup irit di kelasnya.

BACA JUGA:Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Mulai Hari Ini Polres Batang Gelar Operasi Patuh Candi 2024

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Guci Tegal yang Bagus untuk Media Sosial, Punya Pemandangan yang Menakjubkan Loh

2. Honda Vario

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: