Motor Matic Tidak Harus Mahal, 5 Motor Matic Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini Bisa Kamu Miliki Lho!

Motor Matic Tidak Harus Mahal, 5 Motor Matic Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini Bisa Kamu Miliki Lho!

motor matic bekas murah dibawah 10 juta--Instagram/motorkutuaa

Selanjutnya ada Honda Vario, yang sampai saat ini masih terus diproduksi generasi terbarunya, bahkan ada yang sudah disematkan dengan mesin berkapasitas 160 cc bertenaga dan irit bahan bakar.

Namun, karena budgetmu hanya dibawah Rp 10 juta, Honda Vario yang kami rekomendasikan adalah Honda Vario karbu atau generasi pertamanya, yang tidak kalah menarik untuk dimiliki.

Honda Vario generasi pertama ini, dikenal memiliki spesifikasi mesin yang handal seperti badak, cocok banget untuk harian dan juga perjalanan jarak jauh.

Selain itu, tampilannya juga terlihat cukup stylish, buat kamu yang ingin tampil semakin percaya diri di jalan raya, bisa banget dengan Honda Vario ini.

BACA JUGA:Penakluk Jalan Harus Tau! Inilah 5 Rekomendasi Motor Touring Harga Rp 30 Jutaan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

BACA JUGA:Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini Layak untuk Kamu Miliki!

3. Honda Scoopy Karbu

Rekomendasi motor matic bekas murah dibawah 10 juta, selanjutnya ada Honda Scoopy Karbu yang merupakan Scoopy generasi pertama dan masih banyak diminati sampai sekarang.

Honda Scoopy sendiri, memiliki daya tarik dari desainnya yang terbilang cukup klasik namun elegan, dan mesinnya pun cukup bertenaga karena menggunakan mesin berkapasitas 110 cc.

Hebatnya lagi, motor ini termasuk modern untuk keluaran tahun segitu, dimana sudah dibekali dengan teknologi brake lock yang dapat mencegah motor loncat ketika dihidupkan.

Motor yang harganya sudah dibawah Rp 10 juta ini, memiliki beberapa fitur canggih, seperti kontak kunci magnetik, panel instrumen digital dan lampunya sudah berteknologi LED.

BACA JUGA:Dikenal sebagai Big Scooter Terbaik di Indonesia? Yuk Intip Spesifikasi Honda X-ADV 750cc

BACA JUGA:Baru Meluncur! Yuk Intip Spesifikasi Honda Air Blade 125, Lengkap dengan Harganya

4. Suzuki Spin

Tidak seperti beberapa rekomendasi yang sudah kami tawarkan diatas, selanjutnya ini merupakan sebuah motor matic dengan ukuran kecil yang dibekali mesin berkapasitas 125 cc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: