Cuma 90 Ribuan, Ini Battle Review Cushion The Originote vs Azzura yang Jadi Andalan Para Artis, Udah ada SPF!

Selasa 09-07-2024,15:33 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Jadi dengan formula dan kandungannya yang seperti di atas ada beberapa manfaat bisa menyamarkan noda dengan finish yang natural. Melindungi dari sinar UV dengan SPF 35 PA++, dan menutrisi kulit dengan kandungan skincarenya.

2. Azzura Luminous Cushion Flawless Look SPF 25, Rp 93.100

Apapun yang kamu butuhkan untuk wajah lebih cerah mulus dan flawless. Dengan medium-to-high coverage yang nggak bikin cakey. 

Cushion ini mampu menyamarkan tampilan noda hitam, bintik hitam hingga bekas jerawat. Saat digunakan wajahmu akan tampak flawless dan cerah natural.

Azzura Luminous Cushion juga diperkaya dengan Supercharged Vitamin C serta Hyaluronic Acid yang tak hanya mencerahkan, tapi juga memastikan kulit tetap elastis, lembap dan sehat. 

BACA JUGA:5 Merk Cushion Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas yang Murah dan Tahan Lama, Semuanya di Bawah 100 Ribuan!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Merek Cushion yang Bagus dan Tahan Lama, Dijamin Makeup Awet dan Wajah Glowing Flawless Ga Cakey

Dengan With Organic Daisy Extract & HA yang akan melembabkan, dan sudah mengandung SPF 25 PA +++ yang sudah cukuup mampu melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari.

Shade Azzura ini punya lebih sedikit dari The Originote yaitu hanya 4 shade aja, 01 Light Beige, 02 Natural, 03 Medium Beige, 04 Beige.

Itu tadi beberapa informasi battle review cushion The Originote vs Azzura yang sama-sama bagus dengan formula yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

Untuk cara pemakaian cushion yang baik, pertama kamu buka penutup cushion dan ambil secukupnya dengan menekan spons pada bagian dalam. Tap dan aplikasikan ke area wajah secara merata, hingga mendapat coverage yang diingnkan. 

Setelah selesai pastikan tutup cushion apabila telah selesai digunakan, agar cushion tidak kering.(*)

Kategori :