100 Bikers Ikuti Kemeriahan Stylo Fashion Ride di Jawa Tengah

Selasa 09-07-2024,19:52 WIB
Reporter : Dony Widyo
Editor : Dony Widyo

Semarang – Berkonsep "Stylo Fashion Ride", pada akhir Juni kemarin Main Dealer Astra Motor Jateng mengajak bikers Honda Community Jateng dan konsumen motor Honda Stylo untuk mengikuti kegiatan touring bersama mengitari kota Semarang.

Acara ini diikuti oleh sekitar 100 pengendara motor Honda Stylo 160 yang antusias mencoba riding panjang bersama sekaligus untuk memperkenalkan ke Masyarakat kota Semarang yang masih asing dengan motor premium fashionable 160cc pertama di Indonesia ini.

Sebelum memulai kegiatan, para peserta berkumpul terlebih dahlu di parkiran Astra Motor Center Semarang untuk mengikuti pemanasan sebelum riding, brief rute yang akan dilalui, dan memastikan setiap motornya dalam kondisi baik, dan pemakaian safety riding gear secara lengkap.

Perjalanan dilakukan dengan melewati beberapa landmark terkenal seperti Kota Lama, Pasar Johar, menuju jalan Dr Cipto mengarah ke Jalan Lingkar Baru UNDIP hingga menuju tempat finish di Embun Senja Cafe dengan jarak kurang lebih sekitar 45KM setelah berkeliling kota Semarang. 

Uniknya, para peserta bukan hanya menikmati perjalanan tetapi juga melakukan mission atau kompetisi berhadiah yang telah diberitaukan sebelum touring berlangsung.

Terdapat dua kompetisi utama dalam acara ini adalah "OOTD Fashion Style Competition" dan "Stylo Konten Reels Competition". Kompetisi pertama menantang peserta untuk tampil dengan kostum terbaik dan menampilkan foto menarik.

Sementara itu, kompetisi kedua mengajak peserta untuk membuat konten video yang kreatif dan menarik, yang menampilkan momen berkendara mereka dengan skuter ini. Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai dan eksklusif jaket hoodie Stylo.

Budi Hartanto Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman. Ia berharap para peserta dapat membagikan pengalaman mereka dengan Honda Stylo 160 kepada komunitas mereka dan lebih luas lagi.

“Meskipun tergolong masih baru, tetapi motor Honda Stylo berhasil menarik perhatian dan memikat hati Masyarakat Jateng. Permintaan untuk riding bersama pun cukup tinggi dari bikers, sehingga Stylo Fashion Ride ini diharapkan bisa mewujudkan keinginan konsumen setia kami,” ucap Budi

Honda Stylo 160 sendiri mampu menarik perhatian dengan mesin 160cc eSP+, fitur pencahayaan full LED, kapasitas penyimpanan besar, dan desain modern klasik yang elegant.

Honda stylo ini hadir dengan 2 fitur yaitu Tipe Anti-Lock Bracking System (ABS) yang tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White dan pada tipe Combi Brake System (CBS), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige. 

“Pertama kali riding pakai Honda Stylo ternyata nyaman banget. Performa skuter ini aman aja baik dijalan datar maupun tanjakan dan yang pasti saya bangga banget naik Honda Stylo 160 ini karena tampilannya kece abis sesuai fashion saya,” testimony Vera salah satu bikers motor Honda Stylo.

Kategori :