Polres Pekalongan akan Miliki Toko Modern ala Alfamart, Dinamai Bhayangkara Mart

Selasa 09-07-2024,20:26 WIB
Reporter : Hadi Waluyo
Editor : Dony Widyo

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pembangunan toko Primkoppol Polres Pekalongan segera dilaksanakan. Hal ini ditandai dengan peletakkan batu pertama oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, Senin, 8 Juli 2024.

Pembangunan toko Primkoppol Polres Pekalongan yang rencananya akan diberi nama Bhayangkara Mart ini, dibangun di sebelah garasi mobil dinas, atau di selatan gerbang Presisi.

AKBP Wahyu Rohadi berharap, dengan dibangunnya toko ini bisa memberikan manfaat bagi personel Polres Pekalongan maupun masyarakat. "Saya ucapkan selamat atas pembangunan toko ini, dan mudah-mudahan membawa berkah," ujarnya.

Selain melakukan peletakkan batu pertama, AKBP Wahyu Rohadi juga menuliskan tanda tangan pada prasasti toko Primkoppol Polres Pekalongan.

Baca juga:18 Personel Polres Pekalongan Dapat Penghargaan, Inilah Nama-namanya

Sementara itu, Kompol Kalung Muktiana, selaku ketua Primkoppol Polres Pekalongan menyampaikan, pembangunan toko ini direncanakan akan berdiri pada lahan dengan luas bangunan kurang lebih 10 x 6 meter.

"Desain toko direncanakan seperti Alfamart dan bisa diakses dari dalam dan luar Mapolres Pekalongan. Ini dikandung maksud agar tidak hanya anggota yang bisa menikmati, namun bebas bagi warga masyarakat yang ingin berbelanja di toko Primkoppol Polres Pekalongan," kata dia.

Selain didesain toko, juga menyediakan coffee shop atau space coffee yang bisa dimanfaatkan untuk anggota dan masyarakat di sela-sela saat melakukan aktivitas di lingkungan Polres Pekalongan.

Kompol Kalung mengungkapkan, pihaknya juga memberikan akses sebebasnya kepada semua anggota, karena koperasi ini milik bersama, sehingga dalam pengawasan dilakukan secara bersama-sama.

"Karena memang kita buka setiap pelaporan pemasukan dan pendapatan, demi kesuksesan dan perkembangan Primkoppol Polres Pekalongan," ujar dia.

Kategori :