Upgrade Hiburan Anda dengan 5 Smart TV Harga 1 Jutaan Paling Laris dan Populer yang Wajib Dipertimbangkan!

Selasa 09-07-2024,20:26 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Smart TV ini memiliki layar berukuran 32 inch beresolusi HD dan teknologi HDR 10 yang menghasilkan gambar tajam dan kaya warna.

TCL 32A9 ini didukung sistem operasi sistem operasi Android, TCL 32A9 memberikan akses mudah ke aplikasi streaming populer seperti Netflix, YouTube, dan Disney+. 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Google TV yang Punya Gambar Jernih dan Ukuran Layar Jumbo, Rasakan Kejernihan Gambar Lay

BACA JUGA:Ini 3 TV Sharp Aquos Terbaik dan Termurah untuk Berbagai Ruangan, Mulai 24 Inch hingga 60 Inch Siap Kamu Pilih

Tak hanya itu, Smart TV ini juga didukung Dolby Audio yang menghasilkan suara jernih dan menggelegar. TCL 32A9 memiliki desain bezel-less membuat TCL 32A9 terlihat modern dan hemat ruang.

Smart TV ini dilengkapi dengan berbagai konektivitas seperti HDMI, WiFi, USB, dan Bluetooth sehingga mudah terhubung dengan berbagai perangkat. TCL 32A9 dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,7 jutaan.

5. Coocaa 32 inch Z72 Smart TV 

Smart TV harga 1 jutaan yang kedua adalah Xiaomi TV A2. Xiaomi TV A2 didukung sistem operasi operasi Google TV yang memberikan akses tanpa batas ke berbagai konten hiburan. 

Dengan Smart TV ini, Anda dapat mengakses berbagai acara TV dan aplikasi favorit. Tak hanya itu, Smart TV ini memiliki desain layar tanpa batas yang membuat tampilannya lebih imersif dan detail. 

Smart TV ini didukung fitur Flicker Free dan Low Blue Light untuk menjaga kesehatan mata selama penggunaan yang panjang. Coocaa 32 inch Z72 Smart TV  dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,8 jutaan.

Nah, itulah 5 Smart TV harga 1 jutaan paling laris dan populer yang wajib dipertimbangkan. Semoga informasi ini membantu Anda memilih Smart TV yang tepat!(*)

Kategori :