Ini Dia Fakta Menarik Film Despicable Me 4 yang Masih Tayang di XXI Pekalongan yang Bikin Kpopers Histeris!

Kamis 11-07-2024,09:42 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih masih bimbang mau nonton Despicable Me 4? Kalian bisa nih menyimak fakta menarik film Despicable Me 4 yang menarik untuk dikulik.

Dari daftar fakta menarik ini, kita  bisa nih menentukan apakah Despicable Me 4 ini tontonan yang menarik atau tidak. Terutama jika ditonton bersama sang buah hati.

Faktar Menarik Film Despicable Me 4

Bulan Juli merupakan bulan yang penuh akan film terbaru baik itu film dalam negeri maupun luar negeri yang menarik untuk ditonton.

Nah, salah satu film box office yang saat ini sedang tayang di semua bioskop, terutama XXI Pekalongan adalah Despicable Me 4.

BACA JUGA:3 Fakta Menarik Film Horor Komedi Sekawan Limo, Masih Tayang di Bioskop Hari Ini!

BACA JUGA:3 Cerita Horor Nyata yang Diangkat Menjadi Film! Kisah Paling Seram ini Apakah Terjadi di Dekatmu?

Kira-kira apa ya fakta menarik film Dispicable Me 4 yang tayang di XXI Pekalongan yang membuatnya menarik untuk ditonton? Berikut ini informasinya untuk kalian semua.

1. Cerita yang Ringan dan Menarik

Fakta menarik film Despicable Me 4 yang pertama adalah film ini memiliki cerita yang ringan dan menarik.

Despicable Me 4 ini menceritakan tentang permasalahan yang ada dalam keluarga Gru yang sedang berbahagia karena memiliki anggota keluarga baru yakni Gru Junior.

Yups, seperti Despicable Me 4 season sebelumnya, Gru selalu memiliki petualang yang seru dan menegangkan yang melibatkan keluarganya.

BACA JUGA:Fakta Menarik Film Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar yang Masyarakat Harus Tahu, Bukan Film Biasa!

BACA JUGA:5 Fakta Film Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar, Ada Pesan Tersembunyi!

Namun, kali ini tidak hanya Gru dan ketiga anak adopsinya. Namun, istri dan Gru Junior (bayi Gru ) juga ikut terlibat dan ikut membantu menyelesaikan masalah tersebut.

Kategori :