Ini Dia Fakta Menarik Film Despicable Me 4 yang Masih Tayang di XXI Pekalongan yang Bikin Kpopers Histeris!

Kamis 11-07-2024,09:42 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Selain keluarga Gru, ada juga tetangga Gru yang ikut berkontribusi atas berhasilnya misi Gru untuk menyelesaikan permasalahannya. Tokoh tersebut adalah Poppy Prescott.

Poppy Presscott ini merupakan anak dari keluarga Prescoot yang memiliki abisi besar untuk menjadi supervillain untuk mencuri seuatu di Lycee Pas Bon.

Untuk memenuhi ambisinya itu ia meminta toloh kepada Gru. Karena ia merupakan salah satu penggemar berat Gru yang saat itu masih bekerja sebagai Villain.

BACA JUGA:Sinopsis Film Jurnal Risa By Risa Saraswati, Cerita Dokumenter yang Bikin Merinding!

BACA JUGA:4 Film Komedi Terlucu dan Terbaru Penghilang Stres, Dijamin Bikin Ngakak Cekikikan!

Nah, karena hubungan pratner mencuri sesuatu di sekolah Gru itulah membuat Poppy ikut berkontribusi dalam membatu Gru untuk melawan musuhnya.

2. Hadirnya Tokoh dan Villain Baru yang Lebih Banyak

Fakta Menarik film Despicable Me 4 yang berikutnya adalah hadirnya tokoh dan villain baru yang akan menambah cerita agar menarik.

Untuk tokoh baru yang ada di film Despicable Me 4 ini adalah bayi Gru yang bernama Gru Junior, keluarga Prescott seperti Poppy Prescott, Patsy Prescott, dan Perry Prescott, serta anggota AVL.

Sedangkan tokoh villain yang ada pada film ini Maxime Le Mal dan Valentina. Maxime Le Mal dan Valentina ini merupakan sepasang kekasih sejak mereka bersekolah di Lycee Pas Bon.

BACA JUGA:3 Film Horor Kisah Nyata Terseram yang Pasti Bikin Kamu Merinding! Cocok Ditonton di Hari Libur

BACA JUGA:3 Film Komedi Indonesia Terbaik Penghilang Stres, Dijamin Bikin Ngakak Ga Ketulungan!

Dalam filmnya, tokoh Maxime ini memiliki dendam yang besar terhadap Gru sejak keduanya masih berstatus belajar di sekolahan tersebut. Sehingga ia selalu berusaha untuk menjatuhkan Gru di setiap reuni tahunan mereka.

Dalam film ini Maxime tampil sebagai penjahat yang mampu mengubah tubuhnya menjadi hibrida kecoa berwarna hijau yang nantinya akan dimasukkan ke dalam penjara oleh Gru dan para anggota AVL.

Namun ternyata Maxime berhasil kabur dari penjara dan berkelana bersama Valentina untuk menemukan keluarga Gru untuk menyelesaikan dendamnya.

3. Munculnya Mega Minion

Kategori :