Pilihan Shade Cushion untuk Kulit Sawo Matang Dibawah 100 Ribuan! Kulit jadi Glowing Bebas Minyak dan Kilap

Rabu 10-07-2024,15:42 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

2.    Somethinc copy paste cushion shade goddess

Beberapa pilihan shade cushion shade untuk kulit sawo matang yang selanjutnya adalah somethinc copy paste cushion shade goddess.

Salahs atu cushion full coverage yang mampu membantu kamu untuk menutupi masalah noda hitam di kulit wajah hingga mampu menyamarkan jerawat.

Pilihan shade cushion untuk kulit sawo matang ini mampu memberikan hasil akhir yang natural healthy glow finish tang tak akan menyumbat pori-ori kulit wajah kamu, transfer proof dan sweat proof.

Cushion yang satu ini sudah memiliki kandungan skincare di dalamnya, dan tentunya mampu melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar matahari dikarenakan sudah mengandung spf 33 pa ++.

BACA JUGA:2 Resep Masker Penghilang Flek Hitam dalam 1 Malam, Hasilnya Menakjubkan Bikin Wajah Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:5 Parfum Lokal Terbaik di Indomaret yang Wanginya Tahan Lama, Rahasia Bebas Bau Badan di Segala Acara

3.    SADA rubin bb cushion shade deep tan

Beberapa pilihan shade cushion shade untuk kulit sawo matang yang selanjutnya adalah SADA rubin BB cushion shade deep tan.
Jika kulit wajah kamu gelap dan ingin menggunakan cushion yang dewy finish, maka prduk ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu.

Sshade deep tan ini dapat menyamarkan segala masalah di kulit wajah sekaligus juga mampu menghidrasi kulit sepanjang hari.

Tak hanya sedekar make up saja, di dalamnya terkandung 12 bahan skincare, diantaranya adalah kandungan 12 bahan skincare, dinataranya adalah kandungan hyaluronic acid dan turmeric extract untuk menjaga kelembapan, mampu membantu mencerahkan kulit hingga mampu mencegah inflamasi.

Rasanya yang ringan ini dapat membuat kulit kamu tampil lebih sehat dan glowing. akan tetapi jika kamu tak ingin tampilannya menjadi terlalu glowing, maka kamu bsia menambahkan sedikit loose powder setelahnya.(*)

Kategori :