3 Produk untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik di Indomaret, Wajah Glowing Dengan Produk Mulai dari 20 Ribu

Rabu 10-07-2024,20:31 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:4 Facial Wash Terbaik untuk Kulit Kering yang Nggak Bikin Kulit Terasa Tertarik, Efektif Atasi Kusam!

2.    Active bright brightening creamy facial foam

Rekomendasi produk untuk menghilangkan flek hitam terbaik di indomaret yang terbaik selanjutnya adalah active bright brightening creamy facial foam.

Rekomendasi produk untuk menghilangkan flek hitam yang satu ini dirancang secara khusus dengan formula yang seimbang pH nya hingga mengandung niacinamide dan kandungan arbutin yang tak hanya dapat memberikan kelembapan akan tetapi juga kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit wajah.

Teksturnya yang creamy ini mampu memberikan sentuhan yang lembut, dan tak mengandung alkohol atau parfum yang mungkin saja mengganggu.

Maka dari itu, tak mengherankan jika prpduk ini juga dikeui aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

BACA JUGA:Cuma 90 Ribuan, Ini Battle Review Cushion The Originote vs Azzura yang Jadi Andalan Para Artis, Udah ada SPF!

BACA JUGA:3 Cara Paling Cepat Menghilangkan Flek Hitam Dengan Bahan Dapur, Wajah jadi Glowing Tanpa Kerutan

3.    Ponds ultimate clarity facial foam

Rekomendasi produk untuk menghilangkan flek hitam terbaik di indomaret yang selanjutnya adalah ponds ultimate clarity facial foam.

Kamu tak perlu khawatir jika kamu mengalami kulit wajah yang kusam, warna kulit wajah yang tak merata, dan noda hitam di wajah tersebar di berbagai area kulit.

Rekomendasi produk untuk menghilangkan flek hitam terbaik yang satu ini menawarkan solsui yang tepat melalui facial foam mereka yang sudah dirancang secara khusus.

Rekomendasi produk untuk menghilangkan flek hitam yang satu ini mengandung formula terbaru yakni niasorcinol, yang mengombinasikan niacinamide dan kandungan e resorcinol.

Dengan kamu menggunakan formula yang satu ini, ia mendapatkan kekuatan dua puluh kali lipat dalam mencerahkan dan merawat kulit wajah.(*)

Kategori :