Pecinta Touring Kumpul, Inilah 5 Motor Matic yang Cocok untuk Touring, Posisi Berkendaranya Nyaman Banget!

Kamis 11-07-2024,13:42 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ketika mencari motor matic yang cocok untuk touring, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan agar setelah membelinya tidak menyesal.

Selain mengutamakan kenyamanan berkendara, pilih juga motor matic dengan konsumsi bahan bakar irit dan mesin yang memiliki tenaga tinggi.

Sebab, jika hanya nyaman dikendarai saja namun konsumsi bahan bakarnya boros dan mesinnya kurang bertenaga, itu sama saja bohong.

Namun, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa motor matic yang cocok untuk touring, dengan posisi berkendara nyaman, mesin bertenaga dan bahan bakar yang irit, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Bupati Fadia Arafiq Ground Breaking Pembangunan Sarana Balap Motor, Fasilitasi Hobi Anak Muda

BACA JUGA:Raperda Pertanggungjawaban APBD 2023 Jateng Disetujui, Kekayaan Daerah Naik Rp658,01 Miliar

1. Honda PCX 160

Rekomendasi motor matic yang cocok untuk touring, pertama kami menawarkan generasi terbaru dari Honda PCX yaitu ada Honda PCX 160 yang banyak disukai konsumen di Indonesia.

Melihat secara tampilannya saja, motor ini memang memiliki posisi berkendara yang nyaman, baik untuk pemakaian harian ataupun perjalanan jarak jauh atau touring.

Honda PCX ini, juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan mesinnya yang cukup bertenaga, jadi tidak hanya nyaman dikendarai saja namun bisa menghemat pengeluaran biaya.

Selain itu, kelebihan lain yang dimiliki oleh Honda PCX adalah memiliki bagasi yang ukurannya cukup besar, hal ini membuatnya bisa untuk menampung berbagai barang bawaan selama perjalanan.

BACA JUGA:Tinjau Korban Gempa Batang, Pj Gubernur Jateng Minta Developer Perumahan Punya Sertifikasi Standart Bangunan

BACA JUGA:Bupati Fadia Arafiq Tanda Tangani Pakta Integritas Kepala Daerah Terkait KUA PPAS APBD Tahun Anggaran 2025

2. Yamaha XMAX 250

Yamaha XMAX 250 sendiri, merupakan saudara dari Yamaha Nmax dan hanya beda kapasitas mesin dan juga beda ukuran bodi saja, dan performa mesinnya tentu saja lebih besar.

Kategori :