Pecinta Touring Kumpul, Inilah 5 Motor Matic yang Cocok untuk Touring, Posisi Berkendaranya Nyaman Banget!

Kamis 11-07-2024,13:42 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Jika kamu sedang mencari motor matic yang cocok untuk touring, kami sarankan kamu bisa melirik Yamaha XMAX 250 ini yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Tidak hanya itu saja, motor ini juga memiliki kapasitas bagasi yang cukup besar, bahkan bagasinya ini bisa untuk menampung helm full face dan barang-barang lainnya.

BACA JUGA:Tak Hanya Honda X-ADV 750! Berikut 5 Skutik Bongsor dengan Kapasitas Mesin Besar Hingga 750cc

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Matic Bekas Terbaik dengan Harga 5 Jutaan, Buruan Cek Barangkali Ada Motor Idamanmu

3. Yamaha Nmax

Rekomendasi motor matic yang cocok untuk touring, selanjutnya ada Yamaha Nmax siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu produk andalan dari Yamaha ini.

Bahkan, belum lama ini sudah muncul generasi terbaru mereka yang memiliki nama belakang TURBO, jadi bisa dibayangkan sebesar apa tenaga yang dihasilkan.

Salah satu kelebihannya yang disukai oleh konsumen adalah, Yamaha Nmax ini memiliki pijakan kaki yang cukup luas, ini tentu saja menjadikan kakimu lebih nyaman, lebih rileks dan juga mudah dikendarai.

Mesinnya sendiri, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc dan sudah berteknologi VVA serta sudah memiliki pendingin cairan, cocok banget untuk harian.

BACA JUGA:Keren Nggak Harus Mahal! Inilah 3 Rekomendasi Motor Kopling Murah untuk Harian, Dijamin Bikin Penampilan Kece

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Motor Kopling Bekas Paling Bagus dengan Harga Miring, Harga Mulai 8 Jutaan

4. Honda ADV 150

Salah satu motor matic andalan dari Honda, yang memiliki desain semi off road dan cukup banyak peminatnya di Indonesia adalah Honda ADV 150.

Kelebihan yang paling terlihat dari Honda ADV ini adalah, memiliki ban dual purpose dan juga kaki-kaki yang jenjang, cocok banget untuk harian atau perjalanan jarak jauh.

Memiliki ban dual purpose ini, kamu tidak perlu ragu ketika sedang melaju di jalanan bebatuan ataupun lumpur, karena sudah sangat cocok ban yang dimilikinya.

BACA JUGA:Penyuka Touring Merapat, Inilah 5 Motor yang Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh, Posisi Ridingnya Nyaman!

Kategori :