Cek Update! Ini Daftar HP yang Turun Harga Paling Anjlok Juli 2024, Manfaatkan Harga Termurah Cuma Sejutaan

Jumat 12-07-2024,18:42 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Sedangkan pada bagian depan tersemat satu lensa beresolusi 8MP serta dual LED flash. Selain sudah didukung fitur NFC, HP ini juga hadir dengan speaker stereo dan jack audio 3,5mm.

Untuk menemani aktivitas pengguna seharian, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan 33W fast charging melalui USB type C.

BACA JUGA:Bukan Cuma iPhone, Ini Dia Daftar HP Kamera Ultrawide Terbaik Ternyata Harganya Mulai Segini Aja!

BACA JUGA:Seri GT is Back! Review Singkat Realme GT6 Indonesia, HP Flagship Killer yang Bawa Desain Unik & Tiga Fitur AI

Untuk harganya sendiri, HP ini mengalami penurunan dari banderol Rp 2 juta menjadi Rp 1,7 juta. 

Realme 9i 

Daftar yang kedua ada Realmi 9i yang mana untuk mendukung performanya, HP ini didukung chipset yang bertenaga Snapdragon 680 fabrikasi 6nm yang juga didukung RAM 6GB plus 5GB extended RAM serta memori internal 128GB.

HP ini mampu meraih skor Antutu di angka 230 ribuan poin. Hadir dengan panel IPS LCD seluas 6,6 inci dengan resolusi Full HD plus. 

HP ini juga menawarkan refresh rate 90Hz serta touch sampling 180Hz sehingga menjamin setiap pergerakan layar jadi lebih mulus dan responsif. 

BACA JUGA:Ini Deretan HP Harga 1 Jutaan Terbaik, Desainnya Premium Jadi yang Terlaris dan Sukses Terjual Ribuan Unit!

BACA JUGA:Ketahui Lebih Dekat Spesifikasi dan Fitur Infinix Hot 20s Sebelum Beli, HP Gaming 2 Jutaan Performa Hot!

HP ini juga dilengkapi dengan speaker stereo yang mendukung highrest audio dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Adapun fitur fast charging 33W melalui USB type C. 

Untuk kamera utama beresolusi 50MP yang mana sudah sangat cukup untuk fotografi ringan. Jika kalian tertarik, Realmi 9i dibanderol lebih murah mulai Rp 1,9 jutaan. Setelah turun signifikan dari harga awalnya Rp 2,6 jutaan. 

Vivo Y22 

Berikutnya ada Vivo Y22 yang mana performanya didukung oleh chipset Mediatek Helio G85 fabrikasi 12nm. 

Dilengkapi dengan dukungan RAM 4GB dengan RAM virtual 2GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB.Serta berhasil meraih skor Antutu di angka 238 ribuan poin.

Kategori :