Review Cushion yang Aman untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak, Tidak Perlu Takut Lagi Makeup jadi Pecah-pecah

Rabu 10-07-2024,16:35 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kulit kamu berjerawat? Simak review cushion yang aman untuk kulit berjerawat dan berminyak pada artikel ini yuk. 

Jika kita berbicara tentang makeup pastinya, makeup ini diperuntukkan dan dibuat untuk disesuaikan dengan jenis kulit yang ada. 

Hal ini mengingat, ada orang dengan jenis kulit yang normal, cenderung kering, kulit yang berminyak, sensitif, dan bahkan jenis kulit yang berjerawat. 

Oleh karena itu, dari berbagai produk yang ada, tentunya sebelum kita memilih untuk membeli dan menggunakannya, pastikan bahwa kita sudah memahami jenis kulit kita. 

BACA JUGA:3 Skincare Sabun Muka Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Bawah 50 Ribuan

BACA JUGA:Skincare Serum yang Bikin Glowing dan Putih Untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Ampuh Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan

Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas sedikit tentang kulit yang berjerawat dan cenderung berminyak, apalagi untuk kalian yang sedang mencari cushion yang cocok untuk kedua jenis kulit tersebut. 

Kira-kira apa saja cushion yang cocok dan direkomendasikan ini. Simak pembahasan review cushion yang aman untuk kulit berjerawat seperti berikut ini.

Cushion yang Aman untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak 

1. Luxcrime 2n Skin Luminous Cushion - Rp 179.000

Cushion pertama yang akan cocok untuk kulit yang berjerawat dan berminyak yang pertama adalah cushion yang sempat viral, yaitu Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion. 

Cushion yang hadir dengan packaging berbentuk kotak, dan berwarna hijau khas Luxcrime ini memiliki berat 10 gr. 

BACA JUGA:Cuma 40 Ribuan, Ini 3 Varian Bedak Tabur Wardah Terbaik yang Punya Formula Berbeda, Jangan Sampai Salah Pilih!

BACA JUGA:5 Parfum Lokal Terbaik di Indomaret yang Wanginya Tahan Lama, Rahasia Bebas Bau Badan di Segala Acara

Untuk coverage-nya sendiri cushion dari Luxcrime ini memiliki coverage yang bisa dibangun sampai menjadi full coverage. 

Kategori :